December 30, 2010

jadi PENYANYI,,,

Aku mau jadi PENYANYI..

Pokoknya aku mau MENYANYI..

Nyanyi-nyanyi bikin hepii...

Aku mau jadi penyanyi

Aku mau menyanyi..

Aku mau denger ada orang yang komentar,,
"Putt,, suara lo oke juga,,," (hwhwhhwhw,, yang inii maksa abiss)

Lalalalalaallalalla ...

Ambil nada,, ambiiiiiiiiiiiiiiiilllllllllllllllllllllllllll ....
Samakan suara,, saaaaaaammmmmmmmaaaaaaaa.....

Cintaaa satu malammm ooohhh indahhnyaaa,, cinta satu malamm buatku meleyangg,,, lalaalalalnanananana ...
:p

December 29, 2010

mirip siapa,,,,?

Buat kalian para cyewe cyewe yang demen ama korea"an pasti tau banget dahh sinetron korea yang lagi happening banget.. yaahhh gak happening banget juga sihhh,, cuman lumayan terkenal, lantaran pemaen sinetronnya 4 cowo ganteng",,(yaaa,, bagi yangg suka,, pasti bilang mereka ganteng,,:o ada Lee Min Ho,Kim Hyun Joon,Kim Sang Bum, Kim Hyung Joon, plus satu cewe namanya Goo Hye Sun),, sebenernya, w gak tertarik sama sekali ama drama korea"an macem gini,, satu"nya drama korea yang w tonton cuma Full House, itu juga gara" dulu temen" SMA w pada nonton begituan, tapi berhubung ceritanya bagus, yaa sukak juga jadinya..hehehehe.. trus kenapa w ngomongin BBF padahal w gasuka,,???@,,@


Jadi ceritanya ada yang menarik perhatian w dari drama BBF ini,, w tau pemeran drama yang amat booming di kalangan anak gaholl ini,, cuma si Lee min Ho, w juga kaga kenal si sebenernya,, tau dari poster punya si Clara (dy tu adeknya Yeyen, waktu w maen k Pwkto posternya terpampang amat besarrrrr dikamarnya) dan itu w taunya udah lama banget, sebelum pacaran,, tapi pas lagi di pedekatein,, tadinya w gak ngerasa ada hubungan apa" antara BBF,, Lee Min Ho(ek),, dengan kehidupan w yang amat sangat nyata.. Tapi setelah w pacaran selama 7 bulanan gitu,, adek w sebut ajja Ola, bilang gini:

Ola: Heh! ada artis korea yang mirip mas Helpi..!wakakak
W: hah? sapa?
Ola: Woo Bin namanya..
W: hah? artis apaan? (yang w tw Won Bin)
Ola: itu pemaen BBF!!!! mirip banget sekilas,, tapi jangan diliatin terus,, tar jadi gak mirip..ahahahha..
W: ????? hah???

W masi nganggep itu cuma lucu"annya si Ola doank, soalnya mulutnya aga somplak kalo ngomong apa".. Tapi yaaa tetep w bilangin juga berita mengejutkan ini sama Mas,, dy cuma geleng" males gitu soalnya disama"in sama artis korea bukan sama pemaen bola paporitna, Torres,,*gelenggeleng doank w mah*.. Besoknya pas Mas kuliah,, ternyata ada temennya yang bilang hal yang sama juga sama Mas,, semakin penasaran w,, kaya apa bentukan si Wo Bin ini... Browsing dah,, search.....loading......found......
yang w oret" ijo,, itu Woo Bin


Astagaaahhh,,, yang bener ajja,, si Woo Bin ini yang nama aslinya Kim Hyung Joon,, emang mirip dasyaaaaaaattttttt.. yaampunnnn!!! w cuma ketawa" sambil sms Mas, kalo ternyata si Woo Bin ini emang mirip..
Menurut w,, yang mirip itu,, alisnya yang tebel,, matanya aga belo,, kulitnya mennn putihhhhh,, mukanya pas serius ato galak gitu,, bibirnya juga,, idungnya aga gede juga kaya punya doski..
Pacar w mirip artis Korea bokkkk!!! yaaa,, mau seneng, tapi doski malah mencos" gitu tiap diomongin mirip,, mau sedih juga,, pengennya ketawa terus tiap liat Woo Bin..hahahahah...

Pada kesempatan laen, w juga sempet liat sebentar drama nya di salah satu stasiun tipi In****ar...
ITU EMANG MIRIPPPP BANGETTTTTT!!!!!!!! hadoohhhhhh...o,O
yaahhhh 11-17 lahh miripna,,hwhwh

ini mas Helpi yang pegang SLR,,,

wew

ini poto yang paling miriiipppppppppppppp..

December 27, 2010

ceritanya curhatt,,, :)


Unyu-unyuuuuuuuuuuu. Bahasa apa coba itu??? hahah. Gak penting deh, yang penting aku menulis hari ini.
Menjelang ujihan tugastugas mulai merajai kehidupan w n temen”. Dari tugas individu sampe tugas kelompokan. Dari bikin paper ampe bikin presentasi, lengkap bener dahhhh. Maknyos! Hidup w semakin berwarna dengan adanya banyak tugas. Translation, phonology, prose, sociolinguistics, poetry, writing, structure, danmasihbanyaklagi. -,.-.
Sebenernya, w lebih suka tugas individu. Haha. Sok pinter. 
Ehh,, tapi serius deh, kalo tugas individu, mw kita ngerjain kaya apa, ato mw kaga ngerjain juga urusan kita, yang dapet nilai kita sendiri ini, gak menyangkut kepentingan orang banyak. Mau kerjain kapan aja, dimana aja, juga bebas. Mw kerjain sambil nungging-nungging ato salto juga terserah deh.Hahe.
Yaa, walopun  kalo kerja kelompok enaknya kita bisa tuker” ide gitu, jadi pengetahuan nambah” lah seucrit-ucrit. Tapi kalo anggota kelompoknya yang agak seenak sendiri dan gak yoi, ribet juga sih ya. Hhhhhh.
Berhubung ada beberapa mata kuliah yang mengharuskan w buat bikin kelompok, jadi ya w bikin kelompok deh. Gara” w ngambil kelasnya loncat”, sudah dipastikan kelompok yang w buat, beda” orang. Nah loh nah loh…
Kelompok structure sama save, yeyen, rani, mika, n ana. Kelompok poetry sama yulita, lani, n Karin. Kelompok prose sama danil, topan, n momon. Kelompok phonology sama lando n rani. Huuwwfftt. Itu belom diitung yang tugas individu. Ada yang bikin paper, bikin BALLAD ama SONNET, ngerjain soal” biasa, nerjemahin, blablabla. Yang bikin ballad n sonnet tu paling ribet tapi paling seru bikinnya. Haha. Kalo udah mulai nulis, bener” ketagihan nulis terus.( mungkin w bakat jadi poet??!! Hmmmm..hahhahah.. ngarang abissss -,.-), tapi nulisnya bener” pas lagi mut, jadi nulisnya enak. Kalo pas lagi patah hati, yahhh paling jadi puisi sedih ato malah gajadi apa” (mewek mulu soalnya..hahah).
Sebenernya inti w nulis beginian tuh apa sihhhhhh??? Masaolohhh, w juga binjun. Hahah. Cuma pengen cerita” ajja sih, trus kasi tips, kalo cari temen” kelompokan, cari temen yang suka kerja, yang gampang deg”an kalo ada apaapa(maxutnya kalo deadlineny lusa, dy udah mulai sibuk dari beberapa hari sebelumnya gitu, hahe), cari juga yang lebih bisa dari kita, jadi bisa sambil diajarin, heehhe. Yaa gitu aja sih..:)

Video Kacrutt!!


video 
this video is recommended by Helpi Tristeawan<3,, hahahaha... suka adegan disko dangdut coyyy ... serrrrr...!! hahahah ..
watch it guys!!!!

November 23, 2010

KUIS!!!!


Hari Minggu sore tanggal 21 November, biz mandi danlainlain, w melakukan aktifitas seperti biasa, mendengarkan lagu” d radio, pindah” channel radio, dan begitu seterusnya. Sampai pada akhirnya w nyetel salah satu channel radio, yaitu Swaragama, soalnya pas w nyetel radio itu lagunya pas bagus, tapi baru disetel, pas abis juga lagunya.. -,-a.

Penyiar: yup! That was the script with the newest single, for the first time.
W: yaaaaahhhhhhhhhhhhhhh … kan w baru pen denger,,,, aaahhh gak aseeekkkk(ngom sendiri, seakan” penyiarnya bakal muterin lagu itu lagi buat w!!)
Penyiar: bulan November bentar lagi bakal berakhir, dan seperti biasa, setiap bulannya aku bakal bagiin satu CD dari soundtrack of the month kita! Yup! I will give you one CD from the newest album of David Archuleta.

(waktu itu soundtrack of the month-nya lagu Something ‘bout Love nya David Archuleta)

Penyiar: oke, dan aku bakal kasih bocoran dikit buat kamu. David archuleta itu jebolan American idol season 7, dy masi muda banget loh, tapi dy udah bisa kasi sentuhan yang oke buat albumnya yang berjudul the other side of dawn! Blablablablabla. Yak, dan sebelum aku lupa kasi pertanyaan buat kamu,, aku langsung bacain ajj sekarang pertanyaannya,,,,

(w mulai sibuk.. Sok sok dengerin dengan seksama..)

Penyiar: pertanyaannya adalah david archuleta itu jebolan American idol season??????? A. 5 B. 7??????? Yang mana hayooooo!! Buruan kirim, formatnya SOTM spasi nama depan kamu spasi tempat tanggal lahir spasi jawaban a ato b kirimin langsung ke 08112501017. I will give you 1 CD for who is lucky and have the right answer.

(*tengtengtenglalalallaallalalalalal*LAGU……mulai sibuk ketik” sms)

W: yak kirim! Hahahhah. W dapet gak ya??? Biasanya kalo ikutan beginian kaga pernah hoki…heeeuuuuh…

W menunggu dengan sabar, lagulagu mulu yang keluar. Suara penyiarnya tenggelam. W ganti” channel, sambil menunggu dengan gelisah (lebay!), jam 17.09 penyiarnya on air lagi.

Penyiar: wuuaaa banyak banget nih yang ikutan kuis SOTM kita sore hari ini, makasih buat wida, nurul, dan gita yang udah ikutan.

(nama w gak disebut, barangkali w pemenangnya!)

Penyiar: yak! Daripada penasaran lama” syapa yang beruntung, langsung ajj yyaaa,, dan 1 CD david archuleta original ini akan saya kasih buat ELFRIDA yang TTLnya di Cirebon, 6 september 1990. selamat ya Elfrida kamu beruntung dan menjawab dengan benar!!!

(hah??? Elfrida? W donk! Hahahahahahah!!! Yihaaa!! W yang dapet coy!!)

Yak itulah kisah yang gak mengharukan sama sekali yang baru” ini w alami, seneng banget, soalnya tiap w ikutan kuis” yang begitu gak pernah menang, pulsa abis doank buat kirim”in sms. Hahahhaha...Jossss!!!! :D





November 16, 2010

HEBOH MERAPI!!!

indah bangett kan kalo lagi diem gini

wedus gembel,, coyy!!

bayangin aja, kalo ingusnya(yang merah" itu), meleleh! abis udah.
2 mingguan lebih belakangan ini, idup w lagi dihantui ama terror. Terornya gak dilemparin kain putih, isi telur n kembang 7 rupa dan benda” mistik lain, kaia artis gitu,,, gila kali.hahahha. Tapi diteror sama mbah Merapi. Itu loh,, gunung paling aktip sedunia, letaknya di pulau Jawa, tepatnya di perbatasan Jawa Tengah. Berhubung w lagi menimba ilmu di kota Yogyakarta yang letaknya sekepret doank ama gunung merapi, jadilah w ikutan heboh. Pertamanya sih, w gak ngira bakal parah ato gimana, gunung meletus yaudah subur dah tanah Indonesia kita tercinta.(goblokk banget!!!!) ternyata efeknya banyak juga, tanah sekitar jadi gosong kebakar gitu, banyak korban meninggal, baik manusia atau hewan. Terus Jogjakarta sempet kena ujan abu n pasir juga. Abu n pasir vulkaniknya itu tipis banget, tapi kalo masuk idung atau mata efek jangka panjangnya bisa bahaya loh! Serem banget dah! Seketika itu juga idup w jadi merasa sangat terancam.
Sekitar tanggal 30 Oktober(kalo gak salah inget), jogja udah mulai diguyur ujan abu, w dibawa k klaten, tepatnya k desa Wedi ama Mas. Soalnya, kata dia disana aman tentram dan gak kena abu seupil-upil acan. Besoknya w balik jogja, dan udah agak aman, jadi bisa aktivitas biasa lagi. Tapi ternyata itu hanya bertahan 4 hari, tanggal 5 November subuh, jogja diguyur ujan pasir, ujan aer, n suara gemuruh merapi yang gak berhenti”! (sayangnya w kebo banget! Gabisa denger dah. Padal anak” kos yang diatas heboh pas denger gitu n liat ujan pasir! Tapi w tetep gak denger!!!!! Ampunn..—a)
Pagi”nya w bangun, udah ada beberapa sms yang nanyain kabar w, pas w keluar kamer, bau belerang nyengat banget, genteng udah abu”, langit juga masih abu”, dan ternyata masih ujan abu waktu itu. W Cuma diem ajja, duduk, diem, bingung, smsan. Tadinya w diajak pergi lagi k klaten, tapi masih ada kuliah, Mas sih nyaranin, w gausah pergi kuliah, waktu ngeliat keadaan agak gaswat, w jd takut jg keluar”,hahahaha. Akhirnya w tolak ajakan buat k klaten. W langsung mandi, pake baju bagus, sisiran rapih, wangi,(ceritanya siap” barangkali suru ngungsi kemana,,, w udah oke banget! Hahahah) dari pagi sampe siang, w dikos”an terus, gamau keluar dan gaberani keluar, takut kenapa”. Jadilah w garing d kos. Sampe sore pun biasa aja, tapi sekitar jam 7an malem, ibu kos bilang kalo w harus siap”, barangkali ada apa”, suru bawa baju secukupnya, dll. W yang udah sante” gitu, jadi panic at the disco. W sms temen”, ada beberapa yang jadi relawan dan relawati, ada yang tetep dirumah. Kos”an w udah sepi banget waktu itu, pada ngungsi ke tempat sodara-sodari, terus w bilang sama Mas, setelah melalui perdebatan yang menyebalkan dan amat panjang dan penuh emosi, Mas jemput w k jogja ama tantenya. Huhuhuhu. Padal waktu itu ujan, dan sepertinya masih ujan abu tipis”.(aku terharu loh pas adegan ini…T,T)
Akirnya w nginep di klaten, sabtunya balik jogja sebentar, terus ikut lagi k klaten karena emang aman disana. Sabtu malem, waktu lagi tidur, tau” w dibangunin, ternyata mbah Merapi ni brisik mulu. Gemuruh terus gak berhenti, jadi orang satu rumah mulai siap”in apa” yang penting barangkali keadaan makin parah, jadi kami bisa langsung cau. Sampe minggu pagi ternyata gak kenapa”, kami ketiduran di korsi. Mbah merapi tetep ajja berisik, bunyinya tu kaya geledek gruduk gruduk tapi gak berhenti”. Konon katanya, itu Merapinya lagi erupsi. Seharian Cuma nonton tipi, liatin berita” terbaru, sampe” ada berita sebut ajj di inpotemen SILET, jarak zona amannya 60km, wauuwww!!! Fantastic men, soalnya dari berita” yang sebelumnya zona aman paling jauh 25km,hhhhhhhhh. Ternyata kabar itu hanya kabar burung belaka, dan inpotemen itu gaboleh tayang lagi.
Sampe minggu malem, keadaan masih mencekam. Besok senen tetep kuliah, Mas juga tetep kuliah. Yaudah deh terima nasib ajja. Tadinya hampir putus asa gitu, gara” kampus gak libur, tapi sekitar tengah malem, Topan n Evi ngabarin kalo kuliah libur. Pada saat itu juga, w langsung memutuskan buat pulang kampung, enyak babeh berisik mulu, kawatir gitu soalnya w anak cewenya yang paling oke seantero rumah.-,-a. hahahahahah. Minggu subuh, baru sempet tidur bentar, w udah dibangunin lagi ama Mas. Katanya ada gempa! Ohh Gosh!!!! W gak ngerasa ada gempa lagi! Dan itu semakin meyakinkan kami untuk pulang besok. Hari Senin, dianterin ama Mas Helpi tercinta, kami pergi meninggalkan jogja. Naik kereta, pulang k Cirebon! Hahe. Ohh Merapi ,, semoga cepet reda batuk”nya, ingusmu tuh bikin orang banyak menderita. Hehehehe.

Pesen:
1. Kalo tidur jangan kebo banget, ada apaapa bisa mati paling pertama dah!
2. Jangan terlalu percaya gossip” ato berita” di tipi yang nyeremin, liat ajja gossip selebritis.hahahah.
3. PASRAH ajja. Tuhan pasti kasih yang paling baik! :D

August 25, 2010

Ceritanya soping coy...

Belakangan ini, garagara w mau nerima sakramen krisma, w jadi sering banget pergi m Puji (soalnya w m dy kan ikut pelajarannya bareng gitu, trus dy suka jemputin w) tapi ini adalah sebuah kedekatan yang tidak biasa. Hah?? Maksutnya, karena uda H min 7 sebelum penerimaan krisma, kami tiap hari harus katekisasi di gereja, duludulu kan kami Cuma ketemu seminggu sekali doank. Hehehehe.
Suatu hari, salah satu temen krisma kami sebut saja mba Linda, mengusulkan untuk memberikan kenangkenangan untuk ibu yang mendampingi kami selama katekisasi. Sebenernya keinginannya itu disampaikan ke puji, lalu puji menyampaikan ke w, lalu disebarkan k tementemen yang lain. Karena mba Linda tw, kalo ibu pendamping lagi pengen punya tas, maka kami berunding untuk membelikannya tas. Kami menentukan jumlah uang untuk patungan beli tas, jengjengjengjeng, setelah mencapai mufakat, angka 10rebu, ditetapkan untuk membeli tas. Awalnya, w ama puji gag mikir apaapa, kami hepihepi ajja mw ngebeliin tas, kami gak mikir dengan jumlah anak yang hanya ber 16, dan jumlah patungan yang sekian rupiah dapat menghasilkan tas yang oke.
Besoknya, kami janjian buat pergi beli tas. Puji jemput ke kos w jam 4 sore, sebelum gladi bersih di gereja jam 6 nya, terjadilah percakapan sebagai berikut,
W : eehh ji , kita beneran mw ngebeliin ibu tas nih ?? duitnya Cuma cepeceng lebih dikit doank gitu.
Puji : iiihhh iya, ww juga baru mikirin itu, mank cukup ya duitnya? Bisnya mba Linda tu bilang terserah gitu mw beli ap.
W : yaaahh kalo duitnya segitu mah, kaianya gag bakal cukup deh. Kita mw kmana nih ?
Puji : kmana ya ?? amplas ?? ke centro nya..
W : waahh k centro lagi.. kaianya kaga bakal dapet tas dah.
Puji : ato kita beliin piring ajja ???
W : hah ???
Singkat cerita, akirnya kami pergi ke ambarukmo plaza. Kami langsung menuju centro. Centro tu jualannya macemmacem, ada parfum, kosmetik, kuteks, sepatu, dompet, tas, aksesoris” kalung, gelang, bros, anting”, belt, pokonya banyak deh. Kami langsung menuju ke pojok tas”. Di centro tu isinya barangbrang branded semua (*ngiler*). Harganya pun, yaaa sesuai lahh. Rata” goprak alias lima ratus rebu ke atas. Duit yang kita punya uda jelas jauh banget dari harga” yang tertera disitu. Mw ada tulisan diskon 50% juga, kami gag sanggup beli tas” disitu. Disana pun kami gak liat bentuk tasnya, tapi liat harganya. Barangkali ajja ada yang sesuai ama kantong, tapi ternyata gada. Lalu kami pindah ke pojok” dompet kulit sintetis abal” yang merknya Guchi gitu deh. Disana tertera, all items 99ribu. Wow! Saat itu kami bahagia sekali melihat tulisan itu. dengan kalap kami mulai memilih dompet. Karena kami samasama buta fesyen ibu”, bingung lagi deh. Kami malah ngomen” gajelas tas” n dompet” disitu. Dari tas yang rante cangklongannya berat banget sampe merk Guchi yang bikin ngakak. Kami pun sempat bermimpi, kapan di badan kami melekat barang” branded, seperti, D&G, lui pitong, channel, hush puppies, crocs, dll dan bermimpi kapan kami segaul mba” yang suka jalan” d mall-____-“. Setelah capek ngetawain ini itu kaya orang kampung baru masuk mall dan berandai” yang engga”, akirnya kami memutuskan untuk melihat” barang yang lain” dulu.
Belom ada 4 meter w jalan, w nemu pojok” yang jualan bros, giwang”, kalung”, gelang, blingbling gitu. Wow! Yang w lakukan selanjutnya adalah Tanya puji, apakah pantas memberikan perhiasan kaya gitu untuk ucapan terimakasih? Ternyata puji menyambut gembira ide w. mulailah kami ngubek” isi perhiasan disitu, harganya kisarannya masih lumayan manusiawi buat kantong kami. Akirnya dipilihlah bros dari batu ciro yang bling”, dan terlihat anggun menawan berbentuk seperti bunga (mungkin. W udah lupa bentuknya. hehehehe). Horeee horeeee … mission complete! Disisiitt bros bunga cantik ala pujoy n pucatt!
Semoga Ibu pembimbing suka kado dari kami. Semoga bisa digunakan. Terima kasih untuk bimbingannya selama kurang lebih 6 bulan, Cuma itu yang bisa kami kasih. =)

CubeeCraft =D

Kemaren” w lagi jadi orang kurang kerjaan. Pasalnya ada seorang manusia bernama Helpi (lagilagi dia yang selalu muncul.. idup w kaianya mank gapernah lepas dari manusia yang ini), dia ini menularkan virus bernama VIRUSA CUBEECRAFTEAE. Tolong digarisbawahi virus yang satu ini. Karena ini virus yang baru muncul di kancah kehidupan w. virus ini menyebabkan penderitanya(baca : saya sendiri) menjadi lupa waktu kalo uda guntinggunting glossy paper bergambar tokoh”, ujug” uda tengah malem ajja gitu. Hehehehehe. Sebenernya paan sih ituu ?????
Cubeecraft tu kalo menurut w, kaya semacam prakarya gitu dah. Ada gambar, trus diguntinggunting, trus dibikin bentuk gitu. Gambarnya ada macemmacem. Tokoh” kartun, robot”an, dll. Karena namanya cubeecraft, yaaa bentuknya tentu ajj kotak. Palanya kotak, kakinya kotak, tangannya kotak, tapi bumi masih tetep bulat (mulai menggaring..zzzzzz.. hehehe.) Yaa begitulah, keadaan cubeecraft. Sebenernya w juga baru bikin 2 cubeecraft, si Nitemare ama Gundam. Heheheeh.(padal gayanya uda kaya yang bikin 31 losin…hwhwhw) Bikin kaya ginian gampang sih sebenernya, tapi kudu sabar, teliti, gag grasakgrusuk, n pas lagi gada kerjaan. Soalnya, bingung juga kalo sambil bikin si Cubee trus sambil masak juga,hehehe.
Dan sebenernya w juga baru kenal ama cubeecraft tuu brapa hari yang lalu lahh. Pertamanya gag tertarik, pas liyat contoh” gambarnya yang lucu”, w jadi tertarik mw nyoba dan kebetulan ada yang niat ngebeliin kertas n ngeprint gambarnya, makin berbunga-bunga deh w. hahahaha. Si cubeecraft yang w buat jadinya imut” banget. Lucu! Sukak pokonya! Hehehehe. Soalnya emang Cuma di print di kertas ukuran A4. Yaaa bikin ginian, jadi ngisi waktu yang kosongkosong gituu deh.
Bikin cubeecraft bisa juga jadi hobi buat orang yang benerbener kurang kerjaan, lhooohhh??? Bukan bukan, maksutnya buat orang yang cinta seni, yang sabar gunting gunting, ngebentuk”, pokonya yang emang disini dunianya, menciptakan sesuatu. Hehehehe. Kalo w mah, sampingan doank ama syarat jadi pacarnya ms Helpi, lhoooohhh ???? bukan lagi, yaaa maksutnya buat orang yang kurang kerjaan kaya w, bikin gituan bisa jadi sarana mengisi waktu yang kosong blong dengan kegiatan yang positip! Hahaii.
gundam n nitemare

August 11, 2010

CINTA ??

saya gatau harus bilang masiapa. mungkin nulis kaya gini bisa lebih baik. sekarang saya kacau. sangat kacau
entah harus cerita darimana. berawal dari pertemuan yang benerbener gag sengaja, sampe akirnya, karena pertemuan itu kami menjadi dekat dan jatuh cinta bisa dibilang. awalnya saya menolak dan tidak ingin lebih serius, tapi saya berubah pikiran, karena kesetiaannya n keseriusannya nunggu saya. manis sekali. berikutberikutnya berjalan biasa, saya sayang dia, dia sayang saya. tapi ternyata ada sesuatu yang gabisa kami hindarin. pertengkaran! kami bertengkar tentang masa lalu. saya tidak pernah mau menyakiti orang yang saya sayang. tidak seincipun terpikir! tapi ada yang merasa saya menyakitinya. saya tidak bilang saya yang benar, tapi saya memang tidak melakukan apaapa dengan masa lalu saya. saatsaat seperti itu terlihat sangat berat. saya terlanjur terjebak dengan perasaan saya. itu yang membuat saya bertahan! beberapa kali masalah yang sama datang. saya berusaha sekuat yang saya bisa untuk menghindar dari persoalan macam ini. tapi saya jatuh lagi. saya meyakinkannya dan saya masih tidak tumbang, saya bertahan. Karena SAYANG saya sama dia. terdengar berlebihan? mungkin. tapi itu yang saya rasakan.
sampai suatu hari, dy berkata pada saya, bahwa dy berpura". pura" memaafkan saya,pura" semua baik" saja, sakit! itu gara" saya. dy berubah.
Sungguh saya tidak ingin merubah apaapa. tapi saya melakukannya.
saya berusaha menghndari dan sudah melupakan masa lalu, tapi tampaknya dy tidak percaya saya sudah melakukannya.
saya benar" terlanjur terjebak sama perasaan saya. sampai sekarang saya mencoba berubah mencoba perbaiki tapi loadingnya lama. saya capek! tapi saya mau ini terus berlanjut. karena CINTA! sudah terlalu banyak hari yang saya lewatkan sama dia, banyak sekali, tersimpan di memori saya dan disini, di hati saya.
terdengar norak, maksa dan keras kepala, tapi sungguh ini yang sudah lama ingin saya keluarkan.
saya cinta dia... saya masih akan terus bertahan... saya mau perbaiki salah saya... tolong kasih kesempatan! kalau saya memang tidak bisa,, saya akan mundur dari hidupmu tanpa kamu suruh.

July 15, 2010

Tragedi UPIL

Ketika sepasang kekasih melepas rindu setelah sekian lama tak berjumpa, biasanya yang mereka lakukan adalah banyak bercerita, bercanda, mungkin berpegangan tangan, saling memandang satu sama lain, yyaahh you know laaah,, gimana sih orang pacaran udah lama gag ketemu, terus akirnya ketemuan.
Tapi beda halnya dengan pasangan geblek yang satu ini. Sebenernya ini pengalaman tentang w sendiri sih. Huhuhuhu. Setelah 23 harian w gag ketemu Mas Helpi (baca: teman lelaki w), kami memutuskan untuk bertemu. Tempat yang dipilih adalah, mmmmmmm yaaa ruang tamu koskosan w. Baru belakangan ini sih ruang tamu jadi tempat paporit kami, yaaa walopun hanya digunakan untuk sekedar duduk n ngebrel” gapenting. Hehehehe. Alasan kenapa ruang tamu kos w adalah, karena selain tempatnya anget (yyaaa kan dalem rumah gitu jadi kan gag kena angin.. hahaha) juga karena ada pak kos yang senantiasa mengawasi gerakgerik pengunjung. Lhoooohhh??? Hahahahahah.
W seneng bisa ketemu lagi sama manusia yang ini. Heheheh. Awalawalnya masih normal, masi cekakak cekikik jaim malumalu gimana gitu, ngomongnya pun masih alus, seperti,
“ mas Helpi, apa kabar?” sambil senyumsenyum malu menjijikan.
“ Baik. Kamu gimana kabarnya? Kamu siapa yaa, aku kog lupa wajahmu yaa?” kalo ini nyakitin ati bener ngemengnya, gag ketemu berapa puluh hari ajja udah berani ngomong lupa wajah w. hhrrgghh.
Makin lama kita ngobrolngobrol, udah makin gajelas. W udah mulai bertindak anarkis, ngacak” rambut, pukulpukul, tampartampar, gigitgigit jarinya sampe dy kesakitan, sampe ngejedotin kepala ke tembok (tapiiii ini beneran gag sengaja dehhhh!! Huhuhu). Dy juga sudah mulai terlihat memberikan serangan balik, tampartampar, noyor kepala, dan lainlain. Dan dy pun selalu melakukan hobinya yaitu NGUPIL, dimanapun dy berada, gapeduli lagi di ruang tamu, di jalan, lagi sama w ato engga.
Sebenarnya ngupil itu sehat, kan bersihin kotoran yang menyumbat idung. Tapi kalo udah dipeper”in, dikasi”in ke w, itu kan jadi jijik banget. Tapi berhubung w udah biasa,, yaaaasuuudahhlahhhh. Itu bukan masalah yang berarti buat w. heheheheh.
Waktu lagi ngebrel” gitu, dy mulai memasukkan jari telunjukny ke dalem idung. Sekali. Duakali. Tigakali. Sampe akirnya dy protes, bahwa idungnya terasa sangat gatal. Langsung ajja w pencet idungnya keras” biar do’I gag berasa gatel lagi. Tapi dy malah mengaduh kesakitan, dan mulai meper”in upilnya ke kaki w. dengan berbagai jurusjurus andalan, w menghindari  serangan monster upil, dari yang menggerakkan kaki ke segala penjuru, sampe mukulmukul dy biar berhenti melakukan hal itu sama w. akhirnya dy diam. Melihat ada kesempatan emas untuk balas dendam, w mulai menggerayangi tangannya, dan mengambil jarinya, dan yang terjadi selanjutnya adalah w menggigit jarinya. Jari telunjuknya! Mas Helpi meringis kesakitan, tapi setelah itu dy mentertawakan tindakan w,
“ hahahahahahahahahahahha. Heh adek bodoh! Ini kan bekas ngupil! Bwahaahahahhahahah.”
“……………..” w speechless. Aduhhhh mama, w gigit jari telunjuk bekas dy ngupil. Hyeeeegghhhh. Hoekkss. Uhooouuukkkk uhoouuukkkk.
Muka w langsung panas, dan makin anarkis mukulin dy. Aaaaarrgggghhh. Sial! W mengutuk diri w sendiri. ini akibat w usil banget sama dy, alhasil w kena batunya. Huhuhuhuhu.
Pesen w : Beware of your boyfriend’s forefinger!!! Hyaaaaa …..

June 20, 2010

MALING !

Huweww.. Dimanamana yang namanya maling pasti bikin esmosi. Gimana engga, udah ngerusakin rumah orang, terus ngambil barang seenak jidat, eehhh trus maen kabur ajj..(wkwkwkkw.. lahh iyaa namanya maling begitu,, masa abis ngambil barang,, trus ngebenerin jendela ato pintu yang dy bobol.. hahahaha)
Sekitar bulan Maret, rumah w kemalingan. Huuaaahhhh. Bagai petir d pagi hari rasanya waktu denger kabar gitu dari nyokap w. huuuuu. Soalnya setau w, lingkungan rumah tuu aman n rumah w tu tergolong biasa, yaa gag mencolok lahh buat didatengin maling. Tapi ternyata dugaan w salah. Buktinya ada juga maling yang berani masuk. Huhuhuhuhu. How poor!
Kronologisnya sihh w kurang tau banget. Kalo menurut cerita dari korban (baca: nyokap n bokap w), jendela ruang samping itu dirusak, trus diperkirakan jumlah maling ad 2, dan berkunjung k rumah w sekitar jam 4 subuh. GILAK! Berani bangett. Hmmmmmmmhh.
Laptop, uang berapa ratus rebu, 2 buah henpons, n tas nyokap w. wahhh wahhhh. Itu cukup bikin orang rumah w shock. Karena emang kami gag pernah punya pengalaman pahit seperti ini.(wkwkwkw.. lebaii..) menurut narasumber laen, sebut ajj Eneng, dy menyebutkan bahwa, nyokap bokap w, sampe nyuruh orang pinter gitu ngeliat apa yang sebenrnya terjadi, sampesampe nyokap w dibikin ribet garagara harus nurutin beberapa syarat seperti, masingmasing harus minum air kelapa langsung dari kelapanya, terus harus cari pisang apa gitu, gatau buat apaan. Masih menurut Eneng, bokap nyokap w sempet bingung nyari pisang itu dimana, soalnya hampir smua pasar uda dijelajahin tapi gag nemu, tapi akirnya nemu juga sih. Hahahahah.
Efek lainnya, saking takutnya ato gimana, sekarang jendela” rumah di teralisin semua sampe jendela” kamer juga. Teruss ternyata pintu ruang tamu ada palang besinya juga. waw!! Amazingggg! hahaha. Terus setiap w naroh apa” sembarangan, beliau langsung memperingatkan w.
“ Putri, laptop kamu tuu jangan taro sembarangan gitu d meja! Tar ada yang ngambil!” seru ibu.
W cuma cengar cengir biadab dengernya. Lahh terus mw ditaro dimana coba kalo bukan di atas meja? Kolong meja? Ato mw ditaro di bank ajj sekalian biar aman. Hahahahahaii.
“ Yaaaaaa….” cuma itu yang bisa keluar dari mulut w.

Yaaahhhhh,, masingmasing pasti pernah ketimpa musibah. Mungkin keluarga w lagi gag beruntung ajj, jadi kena kasus kaya gini. Yaaa semuanya pasti bisa jadi pelajaran. =DD

budget pulang kampung kemaren!

1. Naek Transjogja Rp 3.000,-
2. Naek PramEx n JogloSemar Rp 24.000,-
3. Naek kaligung Rp 15.000,-


• Sampek Tegal dijemput sama Ibu nya ms Helpi. Jadi gag keluar ongkos lagi.


4. Pulang k Cirebon naek bus Coyo, coiiy Rp 0,-


• Pas mau beli tiket bis, kebetulan banget ada yang kenal sama bapaknya ms Helpi. Wew. Di gratisin deh w naek bis nyaa. Hurraaayy !! what a lucky coincidence!!! =DD



_______________________________________________________

JUMLAH Rp 42.000,-




Hahahahahaiii …. Asooiiy geboiiiyy dahhh !!!! =DDD
  potoo" tiketnyaa jelek ...
aaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ....
tuu tiket naek pramex, joglosemar, n kaligung ....
murahh meriahhh sangattt ...!!
tapi namanya ekonomii, yyaa begituu lahh keadannya ..

K.E.R.E.T.A angkutan tercepat dan ternyaman ?????

Kamis, 17 Juni 2010, w beserta sanak sodara sodari dan handai taulan (lebaii,, cuma sama mas Helpi doank padahal.. hahahha) memutuskan untuk pulang ke tanah kelahiran kami masingmasing. Berhubung ms Helpi pernah maen k t4 w (baca: Cerbon), w pun diajak atau diharuskan untuk maen t4 dy juga (baca : Tegal). Sebenernya kami sudah memutuskan untuk pulang hari Rabu, tapi berhubung kami ketinggalan kereta, garagara kemacetan lalu lintas yang tidak bisa ditolerir, oleh karena maka dari itu kami gak jadi pulang hari Rabu.
Esoknya, mas Helpi berencana jemput w pagi”, dy trauma akan kemacetan yang menderanya kemarin. Sebenarnya dy nyuruh w buat bangun jm 4 pagi, terus jam 5 dy jemput w. tapi karena w yang kebo abiss atau ms Helpi yang terlalu rajin, w baru bangun jam 5.23. HP w udah ad 27messages, smuanya dari ms Helpi. Goblok! W Cuma bisa mengutuk diri w sendiri. Cepet” w bales xmx, dan meluncur k kamar mandi. W mandi gada 8menit, langsung siapsiap trus ms Helpi jemput. Dy jemput naek motor Honda andalan, menuju kosnya d taman siswa. Dari taman siswa, kami jalan sedikit k shelter busway d museum perjuangan, lalu kami naek bus transjogja jurusan 3A transit d shelter SMP 5 lalu naek 2A menuju stasiun Tugu. Waaww perjalanan terasa begitu mudah dengan transjogja. Hahahahah.
Sampe d stasiun Tugu, kami beli tiket PramEx atau Prambanan Express menuju Solo. Kereta pramex katanya kereta sumbangan dari Jepang. Yyaaa bisa bayangin kan kereta” buatan Jepang sono. Hehehehe. (Tapi dari jepang ke Indo, kereta segitu gede gimana cara nyampenya??) Sampe d Solo kami ganti kereta menuju k Semarang, yaitu kereta Joglosemar. Keretanya kecil banget. Cuma 2 gerbong. Kami duduk d t4 duduk yang empuk dan yya nyaman lahh. Walopun lamban banget dah! Bunyi mesinnya ajj udah kaya oplet. Heuuughhh! Perjalanan k Semarang makan waktu sekitar 2 jam-an lebih. Sampe Semarang kami berpikir untuk langsung beli tiket buat k Tegal, naek kreta ekonomi bernama Kaligung atau mau nunggu sampe jam 5 d Stasiun Poncong biar dapet kreta bisnis.

“ Adek, kaligung itu kereta ekonomi. Tar duduknya desak”an. Kalo beruntung kita dapet tempat duduk,, kalo apes,, kita nggelepor dibawah. Kalo kamu mw, naek kereta yang bisnis ajj, tapi tar jam5 sore baru ada. Gimana?” begitu katanya.
“ Aaahhh mas, kalo nunggu jam 5 mah kelamaan. Aku males kalo nyampenya kemaleman. Naek kereta ini ajjaaa yyaaaaaa?” rajuk w.
“ Yyyaaa terserah kamu. Kamu yakin mau naik kereta ini? Tuuhh liyat manusia” itu (nunjuk ke arah orang” yang duduk d undak”an stasiun,, dan itu jumlahnyaaa buanyaaaaakkkkkkkk buanggeeettttt.. dan w agak sedikit percaya gak percaya, dan sempat berpikir juga buat gag jadi ajj naek kereta ekonomi…) mereka calon penumpang kaligung loh dek. Banyak banget kan? Pasti sesak di kereta. Kalo ak sih,, okeoke ajj naek kreta itu, lahh kamu? Kamu gapapa?”
“ iyaaa gapapa! Aku mw cobain!” sok yakin banget deh sumpah, padahal dalam hati w gemeter. Bujugg bunengg, eta manusa mani loba loba teuing. Mau jadi ap w kalo beneran desek”an di dalem sana. Sebenernya itu bukan kali pertama w naek kereta ekonomi, tapi naek yang ini hati w berdesir” gag karuan gitu. Mungkin itu pertanda buruk. Hah??? Apa cobaa??? Wkwkwkw..

Karena w memutuskan untuk naek Kaligung, maka kami beranjak pergi k loket buat beli tiket. Tiketnya super duper udubilah murah meriah gag bikin dompet jadi belah atau berdarah-darah. W semakin terombang-ambing buat naek kaligung. Tapi kalo w nunggu sampe jam 5, w juga ogah. Jadi w mencoba memantapkan hati. Yak! Baiklah w bakal naek kereta ini! Walopun desek”an kaya ikan sarden! Abis beli tiket, kami udah gada waktu buat ngapa”in lagi, kaligung udah dateng, dan kami harus cepet”an naek. Tapi pas liat lautan manusia rebutan naek kereta, w mengurungkan niat w d lubuk hati yang terdalam buat mencari peluang dapet tempat duduk d kereta. W cuma bisa melongo, berdiri diem, pucat pasi, keringetan, panas dingin, liat keadaan kaya gitu. Yaaaaampunnnnnn, itu gag dibatesin apa jumlah penumpangnya sama jumlah tempat duduknya dan keadaan keretanya???? Kalo sampe overload gimana cobaa?????

“ Ayoo dek! Kita naek. Tar gag kebagian tempat.” ms Helpi membuyarkan lamunan w.

W cuman ngangguk sambil menyambut tangannya, sebenernya saat itu w lagi mikir buat ngebuang tuh tiket, w remes”, w masukin tong sam cong, ato w calo-in ajj nih tiket, ato w kabur sejauh”nya dari stasiun Poncong Semarang, biar w gag usah masuk k dalem kereta. Semakin lama w menimbang”, semakin deket jarak kaki w k kereta. Finally, masuk juga w kedalem neraka. Bau-bauan langsung menyergap indra penciuman, dari bau parfum, bau badan, bau ketek, bau keringet, bau macemmacem, campur jadi satu. Dan gag se-inci tempat duduk pun tersisa. Kereta kaligung juga mirip kereta jepang gitu, yang tempat duduknya cuma di pinggir kanan kiri dan memanjang. Ruang untuk jalan pun sudah dipenuhi manusia”, dari asli jawa sampe arab, dari yang orang sunda sampe orang india juga ada. Pasrah! Mas Helpi dapet ruang kosong d lante buat duduk berdua. Yaudah terima nasib duduk nggelepor d kereta, panas, dan dengan segala penderitaan yang mendera. Hahhaahah. W sih cuma berharap cepet nyampe, soalnya pantat w udah cekot”, panas banget, udah keram tulang ekor w. hehehehe. Untungnya ehh untungnyaa (hahaha.. dasar orang Indonesia, biar keadaan kejepit, bikin boyok sakit dan perut melilit, pastii ada ajja yang bisa disyukuri.. hahah) w pergi berdua sama ms Helpi. Ngobrol lah w sepanjang perjalanan. Ngobrol gajelas, ketawaketiwi, ngerumpi, cerita” sok asik gituu lahh pokonya, seakan tiada beban yang dipikul. Hahahahha.
Pas udah hampir sampe, w dan ms Helpi memutuskan untuk berdiri ajja. Karena udah sakit pinggang n pantat udah panas banget. Gada 15 menit berdiri, stasiun Tegal mulai terlihat. Hahahha. W ketawa puas banget dalem hati. Akhirnya sampe juga, huuuaaa senangnya bisa melewati semua, senangnya bisa menaklukan kereta ekonomi yang super padet! Ayeeeiyy!

Yyyaaaa sedikit cerita tentang gambaran salah satu sarana transportasi yang kita punya. Kereta Api. Banyak orang yang memilih kereta api sebagai sarana untuk menempuh perjalanan jarak jauh, karena kereta itu cepat dan bebas hambatan alias bebas macet. Tapi itu bukan berarti saking banyaknya peminat kereta api, njuk gag dibatesin gitu jumlah penumpangnya. Malah jadi gag nyaman. Tapi herannya, pasti ada ajj yya yang naek kereta kaya gini…. Hahahaha. Yasudahlah itu pilihan, mungkin mw menyesuaikan dengan kocek ato sekedar mw nyobain buat pengalaman doank.. hahahahahaha. Siiipp!! Merdekaa !!! Lhooohhhhh ?????? =P =D

April 25, 2010

AwuLawuLAwuLawuLAwuLaWuL !!!!!

Mendung menyelimuti kota Jogja dini hari, jam menunjukkan pukul 2 pagi, matahari masih terlelap tidur, bulan pun masih dengan percaya diri memancarkan sinarnya (djiahahahahaaii bisa puitis juga w cuiy..wkwkwkkwkwkw) Minggu 25 april emang hari minggu yang biasa, tapi jadi gag biasa, karena w dan temen” w dari komunitas kapel kampus cari dana dengan jualan baju bekas ato bahasa gaulnya baju awul d pasar godean JAM 2 DINI HARI!!! 5 pasang anak manusia bonceng”an naek motor dengan penderitaan masingmasing (baca: kardus” berisi baju bekas, dengan aneka ukuran, besar banget, besar, sedang, kecil, sampe yang cuma ditaro d kantong kresek. Hahahaha) Save n Galih, Sisil n Yosafat, Delis n Theo, Judith n Ms Putra, dan W kebagian dibonceng m Dio. Tadinya ada 14 anak yang bakal ikut, tapi yang 4 berhalangan, jadilah kami ber-10 yang berangkat.

Pengorbanan yang dilakukan temen” W:

1. Bangun jam 2 dini hari! Waaaahh yang ini emang bener” pengorbanan. Cuaca mendung, dingin banget, dan mereka tetep bangun, buat bantuin jualan. Padahal kan lebih enak bergelung d kasur, selimutan, tidur sampe siang. Hebat!
2. Bawain kardus” aneka ukuran! Masing” motor bawa 2 kardus. Ada yang bawa kardus besar banget+kecil, yang sedeng 2krdus, yang besar+kecil+kantong kresek,dll. Sepenglihatan w, mereka duduk sampe ujung” banget biar kardusnya bisa muat ditengah”.
3. Berjualan! Jangan dikira jualan itu gampang. Susahnyaaaaa ,, aduhaduh. Ngadepin pembeli yang kebanyakan rakyat kelas bawah(ada beberapa pembeli yang beli untuk mereka pake sendiri, ada juga yang beli dalam jumlah besar untuk dijual lagi.) yang seenak sendiri nawar baju, dengan harga super miring. Mereka nawar gag kira”, bisa sampe Rp 500 buat sepotong baju. Kami pasrah deh dieyelin sama pembeli kaya gitu.
4. Kehujanan! Pas balig dari jualan, ujan deras menerpa kami semua. Huuuuaaaaaaahhhh. Dingin pagi ditambah dingin kena aer ujan sama dengan menggigil dan basah. Yang paling kasian yosafat n sisil. Karena mereka membawa sisa baju yang lum terjual dalem kardus superrrr besarrrr. Save n galih juga kasian, karena sepanjang perjalanan mereka ujan”an karena Galih gabawa jas ujan, jadi mereka basah kuyupp. Kalo yang lain sih basah gara” kecipratan genangan aer, trus gra” jas ujannya gag bener, dll lah. Hehehehhehehehe.

Yaaahh begitulah yang kami lakukan hari Minggu ini. Temen” melakukannya ikhlas dan dengan hati riang gembira. Hahahahaha. Dari yang nyortirin berkarung” baju; ngepak”in; gotong” ke tempat Judith(jadi bajubaju yang udah di-pak-in dititipin di tempat Judith, soalnya kampus kan udah tutup jam2 pagi, kapel juga udah tutup, jadi kos”an Judith yang paling deket dari kampus, jadi tempat penitipan.wkwkwwkwkw. Trimakasii Judith); trus nungguin Judith di depan kosnya dari jam 2 pagi sampe jam 2.45, garagara Judith terlalu nyenyak tidur, HPnya pun mati, dan gada yang bisa ngehubungin dia. Akhirnya dengan bantuan seorang teman sebut saja Mawar(looh??), kami dapet nomer telpon temen kamer sebelahnya, dan Judith pun bangun, karena digedor” temen sebelahnya; eyel-eyelan sama pembeli yang ngototnya minta ampun; sampe yang nahan kentut n pupsye di tempat kejadian perkara, sampesampe pembeli yang prihatin menyarankan bwt pup d KALI!! Hahahahahahha.
Pokonya trimakasih deh buat semua temen” yang tadi ikut bantuin jualan. 15 thumbs up for all you guys. Pengalaman baru juga buat w!!! Siiippppssss dehh !! =DD

April 23, 2010

Ehh,, tali apa nih ??

Kejadian ini sudah terjadi bertahun-tahun lamanya (huek !! lebaii !! baru juga oktober taun kemaren.. hahaha) Waktu itu jaman”nya w masii sibuk latian play prodi. Keadaan w saat itu mank lagi gag fit, kecapean, banyak pikiran, dll. Waktu latian sedang berlangsung, ada temen w yang bikin kondisi w tambah makin ngedrop. Akirnya w semaput dan sesek napas. Tementemen w semuanya heboh, dosen yang ikut nungguin latian pun heboh. Berhubung w sesek agak parah, salah satu dosen w manggilin Romo yang kebetulan rumah tinggalnya masih disekitaran kampus w tercinta. Akhirnya datenglah Romo dan semacam PMR gitu pokonya. Seinget w, w disuru napas pelan”, kancing daleman w juga dilepas dengan maksut biar w gag susah napas, dikasi oksigen juga, trus apalah blablabla. Romo nungguin disebelah w, sambil megangin badan w, beliau membisikkan apa gitu, w gag inget. W lupa berapa lama w sesek napasnya, pokonya seteliah sekian menit itu, w agak mendingan, walopun lemes banget. Sesek napas itu menguras banyak tenaga, waaahh sensasinya gag nahan dehh. Meraung” mencari udara(hahahahahah...), sedangkan udara yang bisa didapat cuma seucrit, yahhh pokonya gitu lah sedikit gambaran keadaan w waktu itu. Balik lagi ke topik, pokonya setelah w agak mendingan, w duduk dibantuin sang Romo, dosen, dan yeyen, w dikasi aer minum, dan ada sedikit percakapan terjadi waktu itu :

Dosen 1 : gimana put ? gapapa? Udah enakan?
W : (sambil ngelap keringet n air mata) iyaa mis.. gapapa.. mav mis, jadi merusak latian..
Dosen 1 : gag kq .. yang penting km gapapa..
W : yya miss .. makasih..

Tapi, ternyata tanpa sepengetahuan w, ada yang memaksa keluar dari lengan baju w.... Tali !!!!

Romo : (muka sangat inosen dan terlihat tidak mengerti apaapa dengan kemunculan sebuah tali yang tibatiba, sambil aga sedikit menarik tali yang keluar dari lengan baju w) Ehh,, tali apa nih ??

Dosen 1, Dosen 2, dan yeyen yang masi ada di deket w ikutan penasaran sambil melongok, tali apakah yang dmaksut si Romo ini.

W : (keadaan masih lemes, setengah sadar, sambil menahan malu yang amat sangat) maaf mo,, ini tali b*a saya...

Ternyata yang ikutikutan nimbrung,, tali surga saya. Masyaolohh,, malunyaaa ....

Romo : (masih dengan muka inosen) ooaalahh ,, dikira apa.. haha..
Dosen 1, dosen 2, temen : (ketawa agak ditahan gitu, karena mereka masii gag enak dengan keadaan w yang mengenaskan, tapi pengen ketawa juga, soalnya si tali kepergok m Romo) ha ha ha ha ha ha ha ha..
W : (menahan malu,, sambil coba ngebenerin dibantuin yeyen) hehehehhehehhe ..


NB : inii kebodohan yang sungguh bikin w amat sangat maluuuuuuuu !!!! hahahhahahha... ampuunn ampuunn ...

STUFFS !!

barang-barangkuu yang kucinta :
1. Prita : henpon adek w,, yg w pinjem lantaran hp w yang sebenernya rusak. HP nii vital bgt nii fungsinya. hahahahahaha ..
2. Pico : leptop w ..huahuahuaha .. isinya macem" tuhh si Pico makanya w gabakal membiarkan Pico knp" .. ahahahaayy
3. Kiki : jam tangan w .. hahahah .. yang inii uda melekat lahh d tubuh.. kalo gapake bisa uring"an seharian ..hahaha ..
4. Greg : bantal sinterklas w... bauu bangeett .. maless w cuci soalnya.. tapii dy menemani malam"kuu tiap hari .. wkwkwk ..
5. Ratmini : cermin w .. huahauhauahuahua .. praktiss dbwa kemanamana...
6. Pinkan : tas w .. cinta bgt m Pinkan ,, dy yang bantuin w tiap hari bwain barang" w yang penting sampe gapenting...hahahahaay ..
7. Dimitri : boneka beruang .. dapet dikasi dari orang .. ahhahhhaaii ..
8. Tan Lingga : kacamata w .. hahah .. nii juga harus w pake kmana" pokonya.. bisa siwer mata w kalo kaga pake Lingga.. tapi perihal namanya aga sedikit rasis sodara sodari,, w kasi marga Tan gara",, dokter mata yang mriksa w chinese,, dan bernama Pak Dokter Lingga...
9. Elvis : kotak pensil .. hahahah ..

Sebenernya w sadar ,, kelakuan w aga" ganjil dengan menamai semua barangbarang w ,, tapi w suka kalo smua barang ada namanya.. kesannya w ngarawatin barangbarang w ..
wakakakakakak ..(padahal sih biasa ajj.. wkwkwk)

March 31, 2010

Dilarang Ngebut !!

Tadi pagi pas w mau balig ke home sweet home(cihuuiiyy ... sekarangg uda nyampee rumah!), w dijemput travel jam 7 pagi. Seudah ngeluarin tetek bengek yang bakal w bawa balig, w pamitan sama bapak, ibu kos n anaknya. Setelah melakukan ritual berpamitan, w bergegas menuju boil trepel yang uda dengan sabar menanti kedatanganku.
Jadi beginilah situasi pagi hari itu,, jadi gang kos"an w itu lebarnya kira" 3-4 langkah kaki orang dewasa,, 3/4nya digunakan buat parkir trepel,, dan 1/4nya kosong, dan tolong dibayangkan, 1/4 lahan kosong ituu sangat sempit dan kecil,, motor bisa lewat sih, tapi yaa mepet banget. Letak boil trepel w, mepet pager kos"an w, pas w menuju pintu travel, dari jalan sempit itu meluncurlah 2 buah motor, dengan kecepatan gag wajar(baca: NGEBUUT ! hahahaha), dan tak ayal lagi, w ampir ketabrak, uda ketabrak dink, ato keserempet, aaahh apapun istilahnya, tuu motor kena tas w, dan w cukup shock bwt menghadapii kenyataan hidup yang pahit seperti ituu (huueekk ! berlebihan !), teriak pun w gabisa (yaaiyaalaahh ,, w lagi kena radang tenggorokan,, dan suara w serak" gajelas.) dan w pun gag tega menodai pagi hari w yang cerah dengan menyumpahi nak" SMA ituu.. Yasudah akhirnya w tetep melenggang dengan anggun menuju pintu boil, tapi jantung masi jdagjedug gag karuan.
Seudah duduk di boil,, w langsung xmx temen" w(pengaduan ceritanya! ahahaay) dan beginilah tanggepan mereka :
Momon : hih ! nyebaiy banget deh pucat ! anak" alay mesti! lemparin batu ajj sih ! (terlihat sangat emosi)
Lando : yaudahh ,, yang penting lu gapapa kan put? (yang inii fraterr banget! huahuahua)
Yeyen : qm gapapa kn puw ?? (sepertinya mengkhawatirkanku)
Rani : hahahah.. mw ujian x put ! (mba" berhati batu inii, sangat nyante nanggepin cerita w!ckckckc)
Ms Helpi : sabar-sabar.. (hhhhhhhhh .. no comment lahh klo yang ini,,hwhwhwhw..bingung jugaa w kalo disuruu sabarr.. hahahahahha )

Pesen W : kalo dijalan kecil tuu ,, bukan bwt kebut"an! Bahaya bwt orang lain dan bwt diri lo sendiri !! hahahahaaayy ...

January 25, 2010

Bangga Indonesia!!


Indonesia Negeri Gue….
Hmmm kedengerannya sih posesif banget ya. Tapi itulah bukti bangga gue kepada Indonesia.
Gimana ngga bangga coba? Kalau penjara di Indonesia mewah banget, mesin ATM sekarang udah kaya manusia bisa nyuri, makin banyak recehan, makin banyak bonek-bonek ngga jelas, dll. Ya sebenarnya sih itu hanya sebagian dari gambaran Indonesia sekarang ini dan masih banyak lagi kasus-kasus yang buat negeri kita ini makin terpuruk.
Ibarat kacamata ada minus ada plus begitu juga Indonesia, yang punya sisi minus dan punya sisi plusnya. Indonesia punya berbagai tempat wisata yang terkenal ,tari-tarian dan makanan yang khas, batik serta kesenian-kesenian yang ternyata ngga hanya masyarakat Indonesia yang tahu tapi negara-negara luar juga banyak yang tahu, Di bawah ini beberapa gambar yang menjadi ikon Indonesia..(yang ngrasa gambar milik kalian di sini minta ijin unduh ya…:)

Tempat-tempat wisata di Indonesia

Borobudur, Jogjakarta


Pantai Wari, Papua

Green Canyon Indonesia alias Cukang Taneuh


Tari-tarian tradisionalnya nih…

Tari Piring dari Minangkabau

Tari Gantar dari Kalimantan Timur


Makanan Khasnya slllrrrpppp....

Pecel, makanan khas Madiun


Sambal Goreng Kentang


Batik Indonesia...

Batik Madura


Batik Cirebon

Batik Pekalongan


Itu baru sebagian dari Indonesia yang bisa buat diri gue sendiri bangga. Sebenarnya ngga hanya dari aspek tempat wisata, tari-tarian, makanan khas dari Indonesia dan batik asli Indonesia aja yang bikin gue bangga.
Tapi dari hal kekeluargaan yang masih erat tanpa beda-bedain suku dan agama, norma-norma ketimuran yang masih lekat banget dan prestasi anak-anak bangsa dalam berbagai perlombaan, bisa jadi bahan referensi gue buat bisa bangga sama Indonesia.
Apalagi dengan adanya Kompetisi Website Kompas MuDA – KFC, di blog ini (yang khususnya gue pinjem punya kakak gue) gue bisa nyalurin semua perasaan bangga gue terhadap Indonesia. Walaupun banyak kekurangan dari Indonesia tapi Indonesia masih punya banyak banget kelebihan, pokoknya gue masih tetep punya yang namanya “SENSE OF BELONGINGS” sama Indonesia.

Huuuaaa…. segini dulu deh gue salurin rasa bangga gue.
Dukung gue di kompetisi ini ya….
Kalau kalian-kalian mau pada ikutan kompetisi ini juga, kalian bisa klik www.mudaers.com supaya kalian tahu syarat-syaratnya.
Buat Indonesia, maju terus ya!!!!!!



January 03, 2010

SANIJO ( Sandal iJo ) ......


Kali ini postingan w agak melankolis diqit.. Pasalnya cerita ini sedih banget(aaahh gag gituu banget juga sih..hehehehehe..Lebaiy mode on!) Jadi begini ceritanya,,
Waktu itu hari Rebo, w lupa tanggal berapa bulan Agustus-an tahun 2009(w inget hari n bulan,,soalnya ituu wktu w masii dlm proses Latian drama dan w telat waktu ituu jadii w inget banget!hahaha),, pulang kuliah w n yeyen diajakin pergi m ms.Kevin,ms.DitDit,n Petrug ke Klaten(kota Bersinar,, begitulah motonya.. ahhahaha).. Kebetulan waktu itu pulang kuliah cepet n gada kerjaan juga ,, jadi qt berdua mw aja diajakin pergi,,yang notabene yang punya urusan k Klaten adl mas" ituu..
Sampe di Klaten,, kami diajak k mall klaten(w lupa nmny apa,, pokonya itu mall paling besar d klaten.. hahhahahaha...),, qt d traktir es krim,, truss w n ien muter"in mall itu,, sampe k lante paling atas,,liyatliyat gajelas,, qt berdua nemuin pojokan yang jualan sendal"jepit karet gituu merk Nevada..warnany macemmacem,, ada ungu, kuning,coklat,item,pink,biru tuak,n ijo.. W yang pada saat itu mank gag punya sendal jepit yang oke(sendal jepit w wktu itu beli d Pohsarang warna krem butek merk Sunly..hahahahaha),, w langsung tertarik sama sendal warna ijo tuu,,sendalnya gedhe bgt sebenernya,tapi w tetep naksir.. Dan singkat cerita, w n yen beli sendal kembar. Sendal jepit Nevada warna ijo ukuran 40 harga Rp 29.900.. Lalu yang terjadi selanjutnya adalah w n yen kasii nama sendal masingmasing,, punya yen namanya Dalijo(senDAL iJO),, dan punya w Sanijo(SANdal iJO)..
W sayang banget sama Sanijo,, tiap langkah idupku ditemenin sama Sanijo(hoek!!yang ni lebaiy abeess.. Sanijo nemenin w sekitar 5bulanan saja),, sampe wrnanya ijo kebutek"an..ahahahahaha.. Sanijo juga udaa menerima berbagai macam caci maki karena bentuknya yang udaa gag layak lagi untuk sebuah sendal jepit.. Soalnya uda dekok dan ternyata Sanijo bolong(nii w baru tw kemaren, wktu w k WC umum,aerny merembes..huix), mungkin ituu memang sudaah pertanda buruk(hahahahah..)..
Pas liburan nii,, w masii bawa Sanijo pulang ke rumah.. Trus Natal kemaren w silaturahmi k t4 nenek w d desa Cigugur,, pokonya semua sodara diklilingin dah..
Rumah terakir wktu itu k t4 kakanya bokap w,, disana w maen-maen sampe aga sorean.. waktu w mau pulang, w cari-cari Sanijo keliling rumah dari depan k belakang,, dari belakang ke depan lagee,, pkonya smpe bolakbalik tapii gag nemu Sanijo,, huuuaaahhh .. Akhirnya w putuskan saat ituu juga Sanijo ilang, lenyap, raib,huhuhuhuhuhu .. Gantinya sendal juga warna ijo merk Ardiles ada gambar permen lolipop n tulisan go ardiless go(sendal nii w temuin d t4 w nyimpen Sanijo).. hhuuaaaaa sediihh sebenernya keilangan Sanijo. Tapii yang w heran, sendal busuk kaya gitu juga ternyata masii ada yang mau!!!


Sanijo semoga kau bahagia disana.. Makasii iiaa udaa nemenin w selama 5bulanan lebih.. huhuhuhuhuhuhuhuhu .. Aku akan segera mencari penggantimu ..hahahaha

HolidayHolidayHoliday .. Yeeaaayyy !!!

Wew holiday is in the air .. HAhahahaah.. apa sii put??? Yup,, liburan Natal,, Taun Baruu,, semesteran jadii satuu.. Alhasil liburny LAMAK banget.. weqs .. hampirr membusuk sebenernya,, tapii gag gitu-gitu amaat sih .. banyak kegiatan yang w lakuin .. hahahahahha ...
1. BANTUIN NYOKAP W.. masak-masak(katanya masakan w enak!!hahahahha),, nyuci piring,, jemur"in baju,, nyetrika(paporiitt neh!! pkerjaan rumah tangga yang bs dilakuin smbil nonton tipi,,ahahahahaayy),, truss bantuin ngabisin mkanan juga(soalnya nyokap w bilang kalo gag ada w dirumah makanan tuuh selalu utuh!! hahaha.. maxutnya ap coba?? w manusia barbar gituu?? it's okay,, cukuupp tw! hahahaha).
2. INTERNETAN.. wew .. unlimited neeh .. gag boleh di sia".. wakakakakakak ... biasanya kalo w di jogja,, susaa bet mw onLen",, kudu carii sinyal hotspot d kampus,, truss kalo udaa sampe kampus ,, mending sinyal hotspotny bisa bertemen m w,, naaahhh iniihh bikiinn saqit atii sinyalny.. hrrgghhh..
3. NONTON TIPI... yeeeaaayyy .. hobii w sepanjang masa. Suka banget nonton tipii pokonya. hahaha.. tapii karena efek w lama gag nonton tipi,, w gatauu acara-acra,, info-info(gosip,,berita dkk) yang lagii up2date..wkwkwkwkwk.. malah semakin banyak band" gajelas bermunculan dan sinetron yang gatauu bkal abiss smpe episode berapa, terakir w liyat d stasiun tv A**V,, wkwkw,, adaa sinetron judulny aneh banget, Putri Duyung Kurir Kematian(hah???? hellooww??? judulny gada yang lebiihh menjual lagee yak ??? capee deeh..hahahahaa)
4. NONTON PELEM.. naahh nii juga hobii w,, nontonin pelem".. mumpung d rumah ada fasilitasny,, sampe jogja w udaa jadii manusia gaptek lagi masalahny.. hahahaha.. nyewa dvd bnyk bgt,, tp abis ituu lupa balikin,, yaudaahh denda laah !! ahhhh ... gapapa yang penting hasrat w buat nonton pelem bisa w wujudkan.. hahahahahaha.
5. BERMAIN .. apaa ajaa laahh ... mainmain apaa ajaah .. kan udaa gede inii .. hahahahahah ..
6. JALAN-JALAN... yyyaaaa niii haruuss niii .. hahahahahah .. kapan lagee jalan" rame",, kalo bukan d kampung hlamn w .. wkwkwkkw ..

BAnyak banget sii kegitan yang w lakuin selama di rumah,,, asal lo ngelakuin dengan sepenuh hatee dan gag kepaksa ,, pastii ajiibb dah liburan lo!! ahahahahahahahahaayyy ..
yeaayyy .. Happy long holidaeey !!!