June 20, 2010

MALING !

Huweww.. Dimanamana yang namanya maling pasti bikin esmosi. Gimana engga, udah ngerusakin rumah orang, terus ngambil barang seenak jidat, eehhh trus maen kabur ajj..(wkwkwkkw.. lahh iyaa namanya maling begitu,, masa abis ngambil barang,, trus ngebenerin jendela ato pintu yang dy bobol.. hahahaha)
Sekitar bulan Maret, rumah w kemalingan. Huuaaahhhh. Bagai petir d pagi hari rasanya waktu denger kabar gitu dari nyokap w. huuuuu. Soalnya setau w, lingkungan rumah tuu aman n rumah w tu tergolong biasa, yaa gag mencolok lahh buat didatengin maling. Tapi ternyata dugaan w salah. Buktinya ada juga maling yang berani masuk. Huhuhuhuhu. How poor!
Kronologisnya sihh w kurang tau banget. Kalo menurut cerita dari korban (baca: nyokap n bokap w), jendela ruang samping itu dirusak, trus diperkirakan jumlah maling ad 2, dan berkunjung k rumah w sekitar jam 4 subuh. GILAK! Berani bangett. Hmmmmmmmhh.
Laptop, uang berapa ratus rebu, 2 buah henpons, n tas nyokap w. wahhh wahhhh. Itu cukup bikin orang rumah w shock. Karena emang kami gag pernah punya pengalaman pahit seperti ini.(wkwkwkw.. lebaii..) menurut narasumber laen, sebut ajj Eneng, dy menyebutkan bahwa, nyokap bokap w, sampe nyuruh orang pinter gitu ngeliat apa yang sebenrnya terjadi, sampesampe nyokap w dibikin ribet garagara harus nurutin beberapa syarat seperti, masingmasing harus minum air kelapa langsung dari kelapanya, terus harus cari pisang apa gitu, gatau buat apaan. Masih menurut Eneng, bokap nyokap w sempet bingung nyari pisang itu dimana, soalnya hampir smua pasar uda dijelajahin tapi gag nemu, tapi akirnya nemu juga sih. Hahahahah.
Efek lainnya, saking takutnya ato gimana, sekarang jendela” rumah di teralisin semua sampe jendela” kamer juga. Teruss ternyata pintu ruang tamu ada palang besinya juga. waw!! Amazingggg! hahaha. Terus setiap w naroh apa” sembarangan, beliau langsung memperingatkan w.
“ Putri, laptop kamu tuu jangan taro sembarangan gitu d meja! Tar ada yang ngambil!” seru ibu.
W cuma cengar cengir biadab dengernya. Lahh terus mw ditaro dimana coba kalo bukan di atas meja? Kolong meja? Ato mw ditaro di bank ajj sekalian biar aman. Hahahahahaii.
“ Yaaaaaa….” cuma itu yang bisa keluar dari mulut w.

Yaaahhhhh,, masingmasing pasti pernah ketimpa musibah. Mungkin keluarga w lagi gag beruntung ajj, jadi kena kasus kaya gini. Yaaa semuanya pasti bisa jadi pelajaran. =DD

3 comments:

poedjie widjaja said...

baru tw gw koq bs Ut??? waaa.. padahal perum tu aman jeh..

puT said...

he'eh ..
emang tuhh ..
waktu kapan tu ,, ada lagi djoiy yg mw maling rumah w ..
ngemengny sih ,, mw minta sumbangce ..
hooaahhh ..

puT said...
This comment has been removed by the author.