December 30, 2010

jadi PENYANYI,,,

Aku mau jadi PENYANYI..

Pokoknya aku mau MENYANYI..

Nyanyi-nyanyi bikin hepii...

Aku mau jadi penyanyi

Aku mau menyanyi..

Aku mau denger ada orang yang komentar,,
"Putt,, suara lo oke juga,,," (hwhwhhwhw,, yang inii maksa abiss)

Lalalalalaallalalla ...

Ambil nada,, ambiiiiiiiiiiiiiiiilllllllllllllllllllllllllll ....
Samakan suara,, saaaaaaammmmmmmmaaaaaaaa.....

Cintaaa satu malammm ooohhh indahhnyaaa,, cinta satu malamm buatku meleyangg,,, lalaalalalnanananana ...
:p

December 29, 2010

mirip siapa,,,,?

Buat kalian para cyewe cyewe yang demen ama korea"an pasti tau banget dahh sinetron korea yang lagi happening banget.. yaahhh gak happening banget juga sihhh,, cuman lumayan terkenal, lantaran pemaen sinetronnya 4 cowo ganteng",,(yaaa,, bagi yangg suka,, pasti bilang mereka ganteng,,:o ada Lee Min Ho,Kim Hyun Joon,Kim Sang Bum, Kim Hyung Joon, plus satu cewe namanya Goo Hye Sun),, sebenernya, w gak tertarik sama sekali ama drama korea"an macem gini,, satu"nya drama korea yang w tonton cuma Full House, itu juga gara" dulu temen" SMA w pada nonton begituan, tapi berhubung ceritanya bagus, yaa sukak juga jadinya..hehehehe.. trus kenapa w ngomongin BBF padahal w gasuka,,???@,,@


Jadi ceritanya ada yang menarik perhatian w dari drama BBF ini,, w tau pemeran drama yang amat booming di kalangan anak gaholl ini,, cuma si Lee min Ho, w juga kaga kenal si sebenernya,, tau dari poster punya si Clara (dy tu adeknya Yeyen, waktu w maen k Pwkto posternya terpampang amat besarrrrr dikamarnya) dan itu w taunya udah lama banget, sebelum pacaran,, tapi pas lagi di pedekatein,, tadinya w gak ngerasa ada hubungan apa" antara BBF,, Lee Min Ho(ek),, dengan kehidupan w yang amat sangat nyata.. Tapi setelah w pacaran selama 7 bulanan gitu,, adek w sebut ajja Ola, bilang gini:

Ola: Heh! ada artis korea yang mirip mas Helpi..!wakakak
W: hah? sapa?
Ola: Woo Bin namanya..
W: hah? artis apaan? (yang w tw Won Bin)
Ola: itu pemaen BBF!!!! mirip banget sekilas,, tapi jangan diliatin terus,, tar jadi gak mirip..ahahahha..
W: ????? hah???

W masi nganggep itu cuma lucu"annya si Ola doank, soalnya mulutnya aga somplak kalo ngomong apa".. Tapi yaaa tetep w bilangin juga berita mengejutkan ini sama Mas,, dy cuma geleng" males gitu soalnya disama"in sama artis korea bukan sama pemaen bola paporitna, Torres,,*gelenggeleng doank w mah*.. Besoknya pas Mas kuliah,, ternyata ada temennya yang bilang hal yang sama juga sama Mas,, semakin penasaran w,, kaya apa bentukan si Wo Bin ini... Browsing dah,, search.....loading......found......
yang w oret" ijo,, itu Woo Bin


Astagaaahhh,,, yang bener ajja,, si Woo Bin ini yang nama aslinya Kim Hyung Joon,, emang mirip dasyaaaaaaattttttt.. yaampunnnn!!! w cuma ketawa" sambil sms Mas, kalo ternyata si Woo Bin ini emang mirip..
Menurut w,, yang mirip itu,, alisnya yang tebel,, matanya aga belo,, kulitnya mennn putihhhhh,, mukanya pas serius ato galak gitu,, bibirnya juga,, idungnya aga gede juga kaya punya doski..
Pacar w mirip artis Korea bokkkk!!! yaaa,, mau seneng, tapi doski malah mencos" gitu tiap diomongin mirip,, mau sedih juga,, pengennya ketawa terus tiap liat Woo Bin..hahahahah...

Pada kesempatan laen, w juga sempet liat sebentar drama nya di salah satu stasiun tipi In****ar...
ITU EMANG MIRIPPPP BANGETTTTTT!!!!!!!! hadoohhhhhh...o,O
yaahhhh 11-17 lahh miripna,,hwhwh

ini mas Helpi yang pegang SLR,,,

wew

ini poto yang paling miriiipppppppppppppp..

December 27, 2010

ceritanya curhatt,,, :)


Unyu-unyuuuuuuuuuuu. Bahasa apa coba itu??? hahah. Gak penting deh, yang penting aku menulis hari ini.
Menjelang ujihan tugastugas mulai merajai kehidupan w n temen”. Dari tugas individu sampe tugas kelompokan. Dari bikin paper ampe bikin presentasi, lengkap bener dahhhh. Maknyos! Hidup w semakin berwarna dengan adanya banyak tugas. Translation, phonology, prose, sociolinguistics, poetry, writing, structure, danmasihbanyaklagi. -,.-.
Sebenernya, w lebih suka tugas individu. Haha. Sok pinter. 
Ehh,, tapi serius deh, kalo tugas individu, mw kita ngerjain kaya apa, ato mw kaga ngerjain juga urusan kita, yang dapet nilai kita sendiri ini, gak menyangkut kepentingan orang banyak. Mau kerjain kapan aja, dimana aja, juga bebas. Mw kerjain sambil nungging-nungging ato salto juga terserah deh.Hahe.
Yaa, walopun  kalo kerja kelompok enaknya kita bisa tuker” ide gitu, jadi pengetahuan nambah” lah seucrit-ucrit. Tapi kalo anggota kelompoknya yang agak seenak sendiri dan gak yoi, ribet juga sih ya. Hhhhhh.
Berhubung ada beberapa mata kuliah yang mengharuskan w buat bikin kelompok, jadi ya w bikin kelompok deh. Gara” w ngambil kelasnya loncat”, sudah dipastikan kelompok yang w buat, beda” orang. Nah loh nah loh…
Kelompok structure sama save, yeyen, rani, mika, n ana. Kelompok poetry sama yulita, lani, n Karin. Kelompok prose sama danil, topan, n momon. Kelompok phonology sama lando n rani. Huuwwfftt. Itu belom diitung yang tugas individu. Ada yang bikin paper, bikin BALLAD ama SONNET, ngerjain soal” biasa, nerjemahin, blablabla. Yang bikin ballad n sonnet tu paling ribet tapi paling seru bikinnya. Haha. Kalo udah mulai nulis, bener” ketagihan nulis terus.( mungkin w bakat jadi poet??!! Hmmmm..hahhahah.. ngarang abissss -,.-), tapi nulisnya bener” pas lagi mut, jadi nulisnya enak. Kalo pas lagi patah hati, yahhh paling jadi puisi sedih ato malah gajadi apa” (mewek mulu soalnya..hahah).
Sebenernya inti w nulis beginian tuh apa sihhhhhh??? Masaolohhh, w juga binjun. Hahah. Cuma pengen cerita” ajja sih, trus kasi tips, kalo cari temen” kelompokan, cari temen yang suka kerja, yang gampang deg”an kalo ada apaapa(maxutnya kalo deadlineny lusa, dy udah mulai sibuk dari beberapa hari sebelumnya gitu, hahe), cari juga yang lebih bisa dari kita, jadi bisa sambil diajarin, heehhe. Yaa gitu aja sih..:)

Video Kacrutt!!


video 
this video is recommended by Helpi Tristeawan<3,, hahahaha... suka adegan disko dangdut coyyy ... serrrrr...!! hahahah ..
watch it guys!!!!