December 27, 2010

ceritanya curhatt,,, :)


Unyu-unyuuuuuuuuuuu. Bahasa apa coba itu??? hahah. Gak penting deh, yang penting aku menulis hari ini.
Menjelang ujihan tugastugas mulai merajai kehidupan w n temen”. Dari tugas individu sampe tugas kelompokan. Dari bikin paper ampe bikin presentasi, lengkap bener dahhhh. Maknyos! Hidup w semakin berwarna dengan adanya banyak tugas. Translation, phonology, prose, sociolinguistics, poetry, writing, structure, danmasihbanyaklagi. -,.-.
Sebenernya, w lebih suka tugas individu. Haha. Sok pinter. 
Ehh,, tapi serius deh, kalo tugas individu, mw kita ngerjain kaya apa, ato mw kaga ngerjain juga urusan kita, yang dapet nilai kita sendiri ini, gak menyangkut kepentingan orang banyak. Mau kerjain kapan aja, dimana aja, juga bebas. Mw kerjain sambil nungging-nungging ato salto juga terserah deh.Hahe.
Yaa, walopun  kalo kerja kelompok enaknya kita bisa tuker” ide gitu, jadi pengetahuan nambah” lah seucrit-ucrit. Tapi kalo anggota kelompoknya yang agak seenak sendiri dan gak yoi, ribet juga sih ya. Hhhhhh.
Berhubung ada beberapa mata kuliah yang mengharuskan w buat bikin kelompok, jadi ya w bikin kelompok deh. Gara” w ngambil kelasnya loncat”, sudah dipastikan kelompok yang w buat, beda” orang. Nah loh nah loh…
Kelompok structure sama save, yeyen, rani, mika, n ana. Kelompok poetry sama yulita, lani, n Karin. Kelompok prose sama danil, topan, n momon. Kelompok phonology sama lando n rani. Huuwwfftt. Itu belom diitung yang tugas individu. Ada yang bikin paper, bikin BALLAD ama SONNET, ngerjain soal” biasa, nerjemahin, blablabla. Yang bikin ballad n sonnet tu paling ribet tapi paling seru bikinnya. Haha. Kalo udah mulai nulis, bener” ketagihan nulis terus.( mungkin w bakat jadi poet??!! Hmmmm..hahhahah.. ngarang abissss -,.-), tapi nulisnya bener” pas lagi mut, jadi nulisnya enak. Kalo pas lagi patah hati, yahhh paling jadi puisi sedih ato malah gajadi apa” (mewek mulu soalnya..hahah).
Sebenernya inti w nulis beginian tuh apa sihhhhhh??? Masaolohhh, w juga binjun. Hahah. Cuma pengen cerita” ajja sih, trus kasi tips, kalo cari temen” kelompokan, cari temen yang suka kerja, yang gampang deg”an kalo ada apaapa(maxutnya kalo deadlineny lusa, dy udah mulai sibuk dari beberapa hari sebelumnya gitu, hahe), cari juga yang lebih bisa dari kita, jadi bisa sambil diajarin, heehhe. Yaa gitu aja sih..:)

No comments: