August 25, 2010

CubeeCraft =D

Kemaren” w lagi jadi orang kurang kerjaan. Pasalnya ada seorang manusia bernama Helpi (lagilagi dia yang selalu muncul.. idup w kaianya mank gapernah lepas dari manusia yang ini), dia ini menularkan virus bernama VIRUSA CUBEECRAFTEAE. Tolong digarisbawahi virus yang satu ini. Karena ini virus yang baru muncul di kancah kehidupan w. virus ini menyebabkan penderitanya(baca : saya sendiri) menjadi lupa waktu kalo uda guntinggunting glossy paper bergambar tokoh”, ujug” uda tengah malem ajja gitu. Hehehehehe. Sebenernya paan sih ituu ?????
Cubeecraft tu kalo menurut w, kaya semacam prakarya gitu dah. Ada gambar, trus diguntinggunting, trus dibikin bentuk gitu. Gambarnya ada macemmacem. Tokoh” kartun, robot”an, dll. Karena namanya cubeecraft, yaaa bentuknya tentu ajj kotak. Palanya kotak, kakinya kotak, tangannya kotak, tapi bumi masih tetep bulat (mulai menggaring..zzzzzz.. hehehe.) Yaa begitulah, keadaan cubeecraft. Sebenernya w juga baru bikin 2 cubeecraft, si Nitemare ama Gundam. Heheheeh.(padal gayanya uda kaya yang bikin 31 losin…hwhwhw) Bikin kaya ginian gampang sih sebenernya, tapi kudu sabar, teliti, gag grasakgrusuk, n pas lagi gada kerjaan. Soalnya, bingung juga kalo sambil bikin si Cubee trus sambil masak juga,hehehe.
Dan sebenernya w juga baru kenal ama cubeecraft tuu brapa hari yang lalu lahh. Pertamanya gag tertarik, pas liyat contoh” gambarnya yang lucu”, w jadi tertarik mw nyoba dan kebetulan ada yang niat ngebeliin kertas n ngeprint gambarnya, makin berbunga-bunga deh w. hahahaha. Si cubeecraft yang w buat jadinya imut” banget. Lucu! Sukak pokonya! Hehehehe. Soalnya emang Cuma di print di kertas ukuran A4. Yaaa bikin ginian, jadi ngisi waktu yang kosongkosong gituu deh.
Bikin cubeecraft bisa juga jadi hobi buat orang yang benerbener kurang kerjaan, lhooohhh??? Bukan bukan, maksutnya buat orang yang cinta seni, yang sabar gunting gunting, ngebentuk”, pokonya yang emang disini dunianya, menciptakan sesuatu. Hehehehe. Kalo w mah, sampingan doank ama syarat jadi pacarnya ms Helpi, lhoooohhh ???? bukan lagi, yaaa maksutnya buat orang yang kurang kerjaan kaya w, bikin gituan bisa jadi sarana mengisi waktu yang kosong blong dengan kegiatan yang positip! Hahaii.
gundam n nitemare

No comments: