August 11, 2010

CINTA ??

saya gatau harus bilang masiapa. mungkin nulis kaya gini bisa lebih baik. sekarang saya kacau. sangat kacau
entah harus cerita darimana. berawal dari pertemuan yang benerbener gag sengaja, sampe akirnya, karena pertemuan itu kami menjadi dekat dan jatuh cinta bisa dibilang. awalnya saya menolak dan tidak ingin lebih serius, tapi saya berubah pikiran, karena kesetiaannya n keseriusannya nunggu saya. manis sekali. berikutberikutnya berjalan biasa, saya sayang dia, dia sayang saya. tapi ternyata ada sesuatu yang gabisa kami hindarin. pertengkaran! kami bertengkar tentang masa lalu. saya tidak pernah mau menyakiti orang yang saya sayang. tidak seincipun terpikir! tapi ada yang merasa saya menyakitinya. saya tidak bilang saya yang benar, tapi saya memang tidak melakukan apaapa dengan masa lalu saya. saatsaat seperti itu terlihat sangat berat. saya terlanjur terjebak dengan perasaan saya. itu yang membuat saya bertahan! beberapa kali masalah yang sama datang. saya berusaha sekuat yang saya bisa untuk menghindar dari persoalan macam ini. tapi saya jatuh lagi. saya meyakinkannya dan saya masih tidak tumbang, saya bertahan. Karena SAYANG saya sama dia. terdengar berlebihan? mungkin. tapi itu yang saya rasakan.
sampai suatu hari, dy berkata pada saya, bahwa dy berpura". pura" memaafkan saya,pura" semua baik" saja, sakit! itu gara" saya. dy berubah.
Sungguh saya tidak ingin merubah apaapa. tapi saya melakukannya.
saya berusaha menghndari dan sudah melupakan masa lalu, tapi tampaknya dy tidak percaya saya sudah melakukannya.
saya benar" terlanjur terjebak sama perasaan saya. sampai sekarang saya mencoba berubah mencoba perbaiki tapi loadingnya lama. saya capek! tapi saya mau ini terus berlanjut. karena CINTA! sudah terlalu banyak hari yang saya lewatkan sama dia, banyak sekali, tersimpan di memori saya dan disini, di hati saya.
terdengar norak, maksa dan keras kepala, tapi sungguh ini yang sudah lama ingin saya keluarkan.
saya cinta dia... saya masih akan terus bertahan... saya mau perbaiki salah saya... tolong kasih kesempatan! kalau saya memang tidak bisa,, saya akan mundur dari hidupmu tanpa kamu suruh.