November 23, 2010

KUIS!!!!


Hari Minggu sore tanggal 21 November, biz mandi danlainlain, w melakukan aktifitas seperti biasa, mendengarkan lagu” d radio, pindah” channel radio, dan begitu seterusnya. Sampai pada akhirnya w nyetel salah satu channel radio, yaitu Swaragama, soalnya pas w nyetel radio itu lagunya pas bagus, tapi baru disetel, pas abis juga lagunya.. -,-a.

Penyiar: yup! That was the script with the newest single, for the first time.
W: yaaaaahhhhhhhhhhhhhhh … kan w baru pen denger,,,, aaahhh gak aseeekkkk(ngom sendiri, seakan” penyiarnya bakal muterin lagu itu lagi buat w!!)
Penyiar: bulan November bentar lagi bakal berakhir, dan seperti biasa, setiap bulannya aku bakal bagiin satu CD dari soundtrack of the month kita! Yup! I will give you one CD from the newest album of David Archuleta.

(waktu itu soundtrack of the month-nya lagu Something ‘bout Love nya David Archuleta)

Penyiar: oke, dan aku bakal kasih bocoran dikit buat kamu. David archuleta itu jebolan American idol season 7, dy masi muda banget loh, tapi dy udah bisa kasi sentuhan yang oke buat albumnya yang berjudul the other side of dawn! Blablablablabla. Yak, dan sebelum aku lupa kasi pertanyaan buat kamu,, aku langsung bacain ajj sekarang pertanyaannya,,,,

(w mulai sibuk.. Sok sok dengerin dengan seksama..)

Penyiar: pertanyaannya adalah david archuleta itu jebolan American idol season??????? A. 5 B. 7??????? Yang mana hayooooo!! Buruan kirim, formatnya SOTM spasi nama depan kamu spasi tempat tanggal lahir spasi jawaban a ato b kirimin langsung ke 08112501017. I will give you 1 CD for who is lucky and have the right answer.

(*tengtengtenglalalallaallalalalalal*LAGU……mulai sibuk ketik” sms)

W: yak kirim! Hahahhah. W dapet gak ya??? Biasanya kalo ikutan beginian kaga pernah hoki…heeeuuuuh…

W menunggu dengan sabar, lagulagu mulu yang keluar. Suara penyiarnya tenggelam. W ganti” channel, sambil menunggu dengan gelisah (lebay!), jam 17.09 penyiarnya on air lagi.

Penyiar: wuuaaa banyak banget nih yang ikutan kuis SOTM kita sore hari ini, makasih buat wida, nurul, dan gita yang udah ikutan.

(nama w gak disebut, barangkali w pemenangnya!)

Penyiar: yak! Daripada penasaran lama” syapa yang beruntung, langsung ajj yyaaa,, dan 1 CD david archuleta original ini akan saya kasih buat ELFRIDA yang TTLnya di Cirebon, 6 september 1990. selamat ya Elfrida kamu beruntung dan menjawab dengan benar!!!

(hah??? Elfrida? W donk! Hahahahahahah!!! Yihaaa!! W yang dapet coy!!)

Yak itulah kisah yang gak mengharukan sama sekali yang baru” ini w alami, seneng banget, soalnya tiap w ikutan kuis” yang begitu gak pernah menang, pulsa abis doank buat kirim”in sms. Hahahhaha...Jossss!!!! :D





2 comments:

Anonymous said...

weeee.. mao pinjemmmM!!!

puT said...

seeeeeeeeeeppppppppp jooooyyyy ...ahahahaha...