June 30, 2011

BETE+BELANJA=HAPPY?????

Yup yup yup,, lagi rajin nulis nih guwehhh, keburu ilang ide” dikepala. Sekalian ngisi waktu luang! Haha!
Postingan w kali ini aga hedonis, mungkin,, tapi engga kok, biasa ajja sih kayanya.  Yaa tapi mohon maap kalo aga hedonis dan berpengaruh di kehidupan anda. Saya hanya bermaksud share cerita ajja,,hehe..saya juga bukan orang hedonis dan tukang pamer kok,, hahaha!

Jadi ceritanya, suatu hari w surping” gitu di internet, trus ada artikel yang bilang, kalo mau hilangin bete itu dengan cara belanja, yaelah! W kaga percaya lah, yang ada, tambah setres, lah duit ludes, dompet engap” gitu, dan w yang cuma anak kos, pasti itung”an deh buat belanja”. Trus besoknya, w baca di majalah remaja, cosmogirl,, ada artikel yang isinya cara” buat ilangin stress, dan berbelanja juga salah satu di dalamnya. Suatu hari, di sore yang cerah, tapi perasaan w gak cerah, seorang temen namanya Danil, yang ternyata perhatiin w bilang gini,

Danil: heh pucat! (Pucat itu singkatan nama w, putri cacat! Kurang ajar bener temen” w!)
W: hah?
Danil: lemes amat. Lagi ada masalah? Bête lu ye?
W; hah??? sok perhatian gitu si ama w, haha, yaa gitu si, lagi aga” gaenak (mata sembab, idung meler, jidat lebar, gigi mrongos, lidah menjulur, ileran, ini anjing rabies apa manusia sebenernya????)
Danil: yaelah, manusia mah emang uda pasti punya masalah, tinggal gimana cara lu ngadepin semua! Sabar ajja yak! (trus dia masi cuap”, ngasi w petuah” yang nungjleb abis, trus w nangis cobaaaa!!! Padal itu pas lagi kuliah!!! Parah banget cengeng w!!!!)
W: *terisak”* iya dan, makasih yak!
Danil: uda, daripada lu terpuruk gitu, mending lu ngapain yang lu suka, kalo w ada masalah biasanya w makan. Makan” yang enak, yang w suka, trus seneng ati w, coba lu ngapain gitu yang bikin lu seneng.
W: w suka nonton tipi dan, tapi w gapunya tipi, jadi w bakal setressss selamanyaaa dannn,, hixx hixx,,*makin histeris* (engga ding,, lebay ini mah,, :p)
Danil: yaaa elo numpang nonton dimana kek, tempat topan, ato siapa gitu. Ato lo belanja ajja gih sono. Beli baju, beli apa yang lu suka.
W: *mikir dengan seksama* lo sumber ketiga yang bilang kalo belanja itu bisa hilangin bête.
Danil: lahhh emang! Cobain gih!

Suatu hari, sepulang kuliah, uda sore banget padahal, jam 4an nyampe kos, dan pada saat itu, kebetulan banget w lagi bête, masalahan gitu sama pacar! Bikin setres, makan gaenak, nyuci baju pun tak tenang, lhooohh??? heheheeheee,, akirnya w memutuskan untuk pergi dari kos. Setelah mandi, langsung siap” lagi buat pergi. Akhirnya toko sepatu pun w pilih untuk tujuan utama w! sampe di toko, w liat”, muter”, nyoba” sepatu yang w suka, sampe pada akhirnya w nemu snikers warna blue jeans. Naksir dah langsung! Aduuuuu,, w ingin sekali memilikinyaaa,, dicoba, pas! Harga??? Mmmm, aga” lumayan nguras kantong si kalo w beli itu, tapi w suka. Trus cari” sepatu lagi, yang cocok ama kantong, tapi sniker itu uda nempel di hati, akirnya w beli itu! Yeah!!!!! Puas!!!! Walopun dompet langsung kosong,, huhuhehehe,, gapapa! Tapi taukah kalian sensasi dari membeli sepatu itu, perasaan w sangatsangatttttttt membaik, walopun masalah w masi lum beres, semua energy” positip datang kepadaku,, (hoek! Lebbeeyy!!!) pokonya saat itu w seneng banget. Kok bisa yaaa??? Padal setelah beli sepatu itu, w kudu hemat” buat makan, dan terpaksa minta tambahan duit jajan sama bokap, tapi yang jelasss w seneng. Wow!

Another experience, w ada masalahan lagi (btw, sering banget ya w punya masalah-_- emang cewe bermasalah,, huhu..) dan w pergi ke toko baju, beli baju, dan w seneng lagi! Senengnya tuhh yaa seneng gimana yaa,, yaa gitu lah, senyum terus w. kaya orgil. Dan baru” ini, w lagi sering bangettttttt galauwww, dan gak sengaja, waktu w lagi jalan”, benerbener gak sengaja liat sepatu bagus, gada rencana apaapa tapi berhubung w lagi ada rejeki, yaaa w beli deh. Hehe. Dan itu sangattttt menyenangkan, tapi waktu itu kebetulan w dapet duit,, jadi w berani beli, kalo engga mah, yaa ngiler ajja dah…wkwwk..  Yaaak,, suda terbukti, apa kata internet, majalah, n kata temen w. emang nyenengin loh kalo lagi bête, lagi galau, ato lagi stress gitu, beli sesuatu yang kita suka. Tapi sebenernya w bukan orang yang freak soping” sanasini kaya cewe” metropolitan gitu, w suka beli” tapi kalo punya duit.

Dan atu lagi pesen w, liat” juga keadaan dompet yaaaaa!!! Jangan sampe, kalian gak makan gara” duitnya abis buat belanja. Belanjanya juga gaperlu sampe banyak banget, gaperlu sampe 14 kantongs, beli yang sesuai dengan kantong n beli yang benerbener disenengin, n opf korsss, beli yang dibutuhkan. Hehe! Have a nice try, guys! Kiss kiss,,:p

1 comment:

raniaarts said...

HUahahahh dongopk.gw blom pernah nyoba cat.biasanya kl bete gw curhat trus tidur tengkurep sampe bantalnya kayak abis tenggelem di laut. tapi kalo gw ya lagi sedih gt musti ada yg maksa blanja.kalo ga ya nungging aja terus di kamar.wkwkkwk