July 15, 2010

Tragedi UPIL

Ketika sepasang kekasih melepas rindu setelah sekian lama tak berjumpa, biasanya yang mereka lakukan adalah banyak bercerita, bercanda, mungkin berpegangan tangan, saling memandang satu sama lain, yyaahh you know laaah,, gimana sih orang pacaran udah lama gag ketemu, terus akirnya ketemuan.
Tapi beda halnya dengan pasangan geblek yang satu ini. Sebenernya ini pengalaman tentang w sendiri sih. Huhuhuhu. Setelah 23 harian w gag ketemu Mas Helpi (baca: teman lelaki w), kami memutuskan untuk bertemu. Tempat yang dipilih adalah, mmmmmmm yaaa ruang tamu koskosan w. Baru belakangan ini sih ruang tamu jadi tempat paporit kami, yaaa walopun hanya digunakan untuk sekedar duduk n ngebrel” gapenting. Hehehehe. Alasan kenapa ruang tamu kos w adalah, karena selain tempatnya anget (yyaaa kan dalem rumah gitu jadi kan gag kena angin.. hahaha) juga karena ada pak kos yang senantiasa mengawasi gerakgerik pengunjung. Lhoooohhh??? Hahahahahah.
W seneng bisa ketemu lagi sama manusia yang ini. Heheheh. Awalawalnya masih normal, masi cekakak cekikik jaim malumalu gimana gitu, ngomongnya pun masih alus, seperti,
“ mas Helpi, apa kabar?” sambil senyumsenyum malu menjijikan.
“ Baik. Kamu gimana kabarnya? Kamu siapa yaa, aku kog lupa wajahmu yaa?” kalo ini nyakitin ati bener ngemengnya, gag ketemu berapa puluh hari ajja udah berani ngomong lupa wajah w. hhrrgghh.
Makin lama kita ngobrolngobrol, udah makin gajelas. W udah mulai bertindak anarkis, ngacak” rambut, pukulpukul, tampartampar, gigitgigit jarinya sampe dy kesakitan, sampe ngejedotin kepala ke tembok (tapiiii ini beneran gag sengaja dehhhh!! Huhuhu). Dy juga sudah mulai terlihat memberikan serangan balik, tampartampar, noyor kepala, dan lainlain. Dan dy pun selalu melakukan hobinya yaitu NGUPIL, dimanapun dy berada, gapeduli lagi di ruang tamu, di jalan, lagi sama w ato engga.
Sebenarnya ngupil itu sehat, kan bersihin kotoran yang menyumbat idung. Tapi kalo udah dipeper”in, dikasi”in ke w, itu kan jadi jijik banget. Tapi berhubung w udah biasa,, yaaaasuuudahhlahhhh. Itu bukan masalah yang berarti buat w. heheheheh.
Waktu lagi ngebrel” gitu, dy mulai memasukkan jari telunjukny ke dalem idung. Sekali. Duakali. Tigakali. Sampe akirnya dy protes, bahwa idungnya terasa sangat gatal. Langsung ajja w pencet idungnya keras” biar do’I gag berasa gatel lagi. Tapi dy malah mengaduh kesakitan, dan mulai meper”in upilnya ke kaki w. dengan berbagai jurusjurus andalan, w menghindari  serangan monster upil, dari yang menggerakkan kaki ke segala penjuru, sampe mukulmukul dy biar berhenti melakukan hal itu sama w. akhirnya dy diam. Melihat ada kesempatan emas untuk balas dendam, w mulai menggerayangi tangannya, dan mengambil jarinya, dan yang terjadi selanjutnya adalah w menggigit jarinya. Jari telunjuknya! Mas Helpi meringis kesakitan, tapi setelah itu dy mentertawakan tindakan w,
“ hahahahahahahahahahahha. Heh adek bodoh! Ini kan bekas ngupil! Bwahaahahahhahahah.”
“……………..” w speechless. Aduhhhh mama, w gigit jari telunjuk bekas dy ngupil. Hyeeeegghhhh. Hoekkss. Uhooouuukkkk uhoouuukkkk.
Muka w langsung panas, dan makin anarkis mukulin dy. Aaaaarrgggghhh. Sial! W mengutuk diri w sendiri. ini akibat w usil banget sama dy, alhasil w kena batunya. Huhuhuhuhu.
Pesen w : Beware of your boyfriend’s forefinger!!! Hyaaaaa …..

1 comment:

Anonymous said...

geblekk..