February 07, 2009

Siapakah yang Ada di DepanKu....????

Waa udah lama yaah gw gag update blog gw....
Siapa Yang Berada Di depanku waktu naik Motor....:
1. Aiiaaah
Lumayan enak juga dibonceng aiiaah kuh. Gag bawel.
2. Ibug
Ngebuuuuuuttt banget. Apalagi klu lagi buru-buru. Aga- aga bawel. Selalu bilang klu bonceng gw tuh gag enk...huuuwwwffttt.
3. Kak Heri ( ka" komunitas)
So-so.. suka ngebut juga nd ngerem ndadak. Pernah ujan"an juga. Tp cm dy yg basah. Haghag..
4. Kak Iwan( ka" komunitas)
So-so.. uuuhhhmm,, Wangi.. haghag..
5. Mas Deniz
Motorna gede cuuy.. Jadi gw seneng aj nongkrong diblakangnya.. Haghag..
6. Maz Rezza
Motorna juga gede.. Waa assiig... Jadi pernah 2x deeh naeg motor gede...
7. Galih
Ngebuuuuutttttttt... Nyeblin... seenk sendiri.. Ky jalanan punya mbahnya aj.. Huuuuwwfffttt.. truz gw malah dikira ceweny lagi... Hellloooouuwww???
8. Mb Sekar
waa gilaa... sekaliny diboncengin,, lgsg cengLu.. Alias bonceng teLu.. teruz jlanny goyang" gtu sereeeemmmmm...
9. Qisti
Adeq klaz gw yang jago naeg motor....Aslliii.....
10. Judith
Niyh sie masi amatir.....Huuuwwwffttt....
11. Ifa (classmates)
Dy badannya terlalu kecil... Jadi aga" takut klu dibonceng dy... Tapi profesional juga... Haghag..
12. GUE
Gw amatiran... Kga brani k jlan raayyaa... Skaliny ke jalan raya,, muw nabrag becak nd trotoar...
Pernah juga nabrag tukang parkir di kampus gw.... Maaalllluuuu...
huhuhuhu....
13. Pepei
Ngebbuutt juga.... Tapi enak dibonceng dy...
14. Monica
so-so laaahhh...



Yang lagi muw bonceng gw.....
1. Wisnu(temend Judith..)
2. sp lagi iiaahhh....
siaapppaaapppuuunn deyh......

No comments: