July 10, 2009

Hobiii Baruu ...

Wuuuaaa ... Lama bangeett gag update blog gw .. Hohohoh ...
Saking lamanya ,, gw punya banyaakk buaangggeeeettt ngeeett ceritaaaa. salah stunya gw punya hobii baruu niiihh .. Hmmmm .... Hobinya masii sodaraan sama GAG JELAS n ANEEH !!! Hobi baruu gw adalaaahhh ( gayanya Fitri Tropica di missing lyric) jengjengjengjeng ...... Naik busway !!!
Iyaa ituu slah satuu cara buatt nambah"in kegiatan .. GAg penting bngetttt kan ??? huuwwfttt ... Biasanya gw pergii bareng Yeyen .. Abiz beres kuliah, ke perpus ( pinjem bukuu sebanyak yang kami mampu bawa, hahahah ) , k circle K ( beliii aer mineral ajaahh ,, kaluu kebanyakan duiitt iiaa beli pringles .. hoho .. mahasiswa gag modal ) ,, biz ituu jalan k shelter busway trdekat,, setelah ituu tunggu bis .. hahahah .. Di dalem bis,, buka perbekalan masing-masing.. baca buku, tidur, liatin orang-orang yang lalu lalang ( sukur" dapet cowo ganteng,, tapii selama gw naiig busway,, lum pernah nemuu cowo ganteng .. huh !! sialan !!),, tidur lagi ,, truz transiitt,, trun sbentar,, naik busway lagii mpe sore ( lebiii tepatnya sampee peruutt mual, eneg, nd pngen muntah ),, baruu biz ituu tuiiyuunn deehh .. Trun" udaa pusing ,, truz jalan sampe kozt .. huwwffttt melelahkan .. tapii asiiikkk jugaaa .. daripada tidur nd bengong d koz .. hahahaha ..


Tips : kaluu muww naig busway ,, naik nomer 3A atoo 1A .. ituu ACny gedhe ,, jadii dingiinn nd gag pengap,, perjalanan terasa lebii mengasyikaann ... huuueexx .. gyahahahaaha ..
selamaaatt mencoba !!!

No comments: