December 11, 2008

Ada F4 di kantin kampus kuwh..........

Tauukk dunk yang namanya F4. Boyband asal Taiwan yang terdiri dari Vic Chou, Jerry Yan, Vannes Wu, nd Ken Zhu. ( waaaaa gilaaa gue apal banget....)
' F4' ada d kantin kampus gue.....!!! Gue sampe tau jadwal mereka dateng. Biasanya sih dateng hari senen jam 9an gitu. Truz pada makan nasi serta lauk pauknya, tp ada juga iank makan baxo Pak Supri.
Kalu mereka dateng, wwwuuuiiihhh efek" angin, bunga" bertebaran, nd wangi"an nya dapet banget deh.
Tapi justru itu yang biqin gue sebel banget. Mereka tuwh cuman ef tse ef tse an. Alias F4 boongan. Cuma karena formasiny 4 cowog cina. Jadi dapet banget kesan F4ny. Nah yang bqin gue sebel, mereka sadar banget kalu diri mereka cakep. Jadi kalu stiap d kantin, mereka yang sok" ngartiz gitu. Hhhyyyeeeggghhh.
Ada sedikit pertjakapan antara gue nd temen gue, Ifa yang kbetulan benci juga.
Gue : (huhhahhuhhah....kepedesan)
Ifa : eh pud liat deh it si F4 dtg....
(efek angin, bunga", and wewangian......)
Gue : (rambut berantakan,,ktiup angin soalny) hah..???
Ifa : iiihhh mereka tuh ngap siyh...??? Tebar pesona banget....
Cewe" d kantin : (flirting" gitu)
Gue : hyyyeegghh..... ud" biarin aja mereka berkreasi(mimik sok sabar)
(padahal dalem ati,,' iiiiggghhh gue sumpain kesandung korsi!')

Pesan dari kuwh : Kalu kalian sadar punya tampang mirip F4,, jangan berkliaran di kantin kampus,, tapi di studio poto aj iiiaaahhh.......
Tuh cukup bijak gag coba pesen dari gue....?????
He9............

2 comments:

Poedjie Widjaja said...

Ya amponnn... Cape deh...
Oya, di blog gw, gw bikin header nya bergambar liat yah!^^

Headache_Man said...

Sopo toh,Put?Bikin penasaran