February 01, 2011

Pulang Kampung (2nd episode)

Libur lagi libur lagi,,, hahah,, bukannya gak suka kalo liburan,, suka kok, suka banget malah! bisa sante" sepuasnya, bisa guling" seenak jidat, bisa nonton tipi sampe katarak (yaampuunnn yang ini mah amitamit dah!-_-) hahah,,
Liburan w season ini bisa dibilang lama banget,, dari desember sampe pebuari,, padal temen" w yang d univ" laen uda pada masuk,,
Tanggal 11 januari, w berangkat ke jogja,, w gak berniat lama" juga si di sana,, soalnya masih sepi,, anak" kos lum pada dateng, kuliah juga masi lama banget mulainya,, jadi seudah w bayar uang kuliah,, terus maen" bentar sama Yeyen,, terus nungguin masHelpi selese ujian,, soalnya kami berencana pulang bareng lagi,, tapi naek MOTOR!!!! jengjengjengggggggg,,
Waktu dy ngajakin pulang naek motor,, yaa gak kepikiran apa",, paling sakit boyok doank,, ngapa"in sama dy mah menurut w oke ajja,, hehehe,,(gilaaa gombal banget gak sihhh???hahah,, gak kok,, emang bener,,)

Hari jumat tanggal 14, doi uda beres ujian,, w dibawa k klaten bwt silaturahim m eyangnya,, besoknya servis motor,, biar aman,, baru hari minggu nya kami meninggalkan jogja,,
Ini yang penting buat dilakukan,,
1. bangun pagi2,, beres",,
2. mandi,, soalnya pasti dijalan kan keringetan,, euwh,, jadi biar gak bau!!uuuuu,,
3. makan! ini sangat penting! biar gak masuk angin,,biar gak mabok juga,,wekkk,,
4. pake baju lengan panjang ato jaket dan semacamnya,, biar gak gosong,, harusnya si pake sepatu ato sendal yang tertutup,, tapi berhubung w cm bawa sendal ceplek dan gabawa kaos kaki,, yauda dehh,, pake itu ajja,, dan hasilnya kaki w belang,, -_____-!
5. pake deodoran,, biar gak bau! hahe,,
6. berhubung naek motor,, pake helm dongss yaaa,, biar gak ditilang,,xixixi,,
7. jangan lupa berdoa!!!!!! biar ayem,,:)

kami siapp berangkat!!! kami berangkat jam 7 pagi,, w lupa banget jalurnya mana ajja,,-____-! males tanya dan liat peta juga,, jadi yaudalah,, pokonya lewat semarang,, terus tau" udah di pemalang, terus nyampe deh d tegal sekitar jam 3an,, istirahat,, maen,, terus lanjut lagi deh sampe cirebon,, yihaaa!!!! pengalaman pertama bangettttt pulang naek motor,,
ternyata capek bangettttt,, punggung sakit,, mana mau ketiup angin gitu di daerah pantura,, euleuh",, tapi pasti lebih capek lagi yang mengendarai motor,,(makasi bang ojek!)

aku suka!!! suka punya pengalaman baru,, haha,, berikut komentar" orang" terdekat,,
komentar Om ,, gilak kamu wuk!
komentar tante,, wedyannn tenan og kamu tuu,,,
komentar nyokap,, haduhh,, mehong" kuleheu deh mukamu abis naek motor,,
komentar bokap (yang ternyata gadikasi tau nyokap w! w gatau apa" soal ini,,huuu),, emangnya enak put naek motor?
komentar Ibunya mas,, kamu mesti gak dibolehin yaa sama ibu mu??

hehehehe,, w cuma mau nyoba sesuatu yang belum perna w lakuin,, cuma itu saja,, dan ternyata melelahkan,, tapi puas juga bisa nyoba,, sampenya pun cepet bangettttt,,heehehehe,,:D

5 comments:

pujiwijaya said...

asoy Ut..
tp ntu pasti cuapeee tenan..
ehheheh..
bs aaa kpn2 balik pake motor gw, si Monty (pingsan di jalan yg ada)

puT said...

bangetttttt,,hehehe,,
iya elu pingsan ji,,wkwkw,,
tapi cepet bgt ju nyampenya,,
kalo mw pulang naek motor,, jgn elu yg bw motornya,, syapa kek gitu,, kasian juga kalo elu yg bawa,,

puT said...

bangetttttt,,hehehe,,
iya elu pingsan ji,,wkwkw,,
tapi cepet bgt ju nyampenya,,
kalo mw pulang naek motor,, jgn elu yg bw motornya,, syapa kek gitu,, kasian juga kalo elu yg bawa,,

puT said...

bangetttttt,,hehehe,,
iya elu pingsan ji,,wkwkw,,
tapi cepet bgt ju nyampenya,,
kalo mw pulang naek motor,, jgn elu yg bw motornya,, syapa kek gitu,, kasian juga kalo elu yg bawa,,

puT said...

bangetttttt,,hehehe,,
iya elu pingsan ji,,wkwkw,,
tapi cepet bgt ji nyampenya,,
kalo mw pulang naek motor,, jgn elu yg bw motornya,, syapa kek gitu,, kasian juga kalo elu yg bawa,,