April 23, 2010

Ehh,, tali apa nih ??

Kejadian ini sudah terjadi bertahun-tahun lamanya (huek !! lebaii !! baru juga oktober taun kemaren.. hahaha) Waktu itu jaman”nya w masii sibuk latian play prodi. Keadaan w saat itu mank lagi gag fit, kecapean, banyak pikiran, dll. Waktu latian sedang berlangsung, ada temen w yang bikin kondisi w tambah makin ngedrop. Akirnya w semaput dan sesek napas. Tementemen w semuanya heboh, dosen yang ikut nungguin latian pun heboh. Berhubung w sesek agak parah, salah satu dosen w manggilin Romo yang kebetulan rumah tinggalnya masih disekitaran kampus w tercinta. Akhirnya datenglah Romo dan semacam PMR gitu pokonya. Seinget w, w disuru napas pelan”, kancing daleman w juga dilepas dengan maksut biar w gag susah napas, dikasi oksigen juga, trus apalah blablabla. Romo nungguin disebelah w, sambil megangin badan w, beliau membisikkan apa gitu, w gag inget. W lupa berapa lama w sesek napasnya, pokonya seteliah sekian menit itu, w agak mendingan, walopun lemes banget. Sesek napas itu menguras banyak tenaga, waaahh sensasinya gag nahan dehh. Meraung” mencari udara(hahahahahah...), sedangkan udara yang bisa didapat cuma seucrit, yahhh pokonya gitu lah sedikit gambaran keadaan w waktu itu. Balik lagi ke topik, pokonya setelah w agak mendingan, w duduk dibantuin sang Romo, dosen, dan yeyen, w dikasi aer minum, dan ada sedikit percakapan terjadi waktu itu :

Dosen 1 : gimana put ? gapapa? Udah enakan?
W : (sambil ngelap keringet n air mata) iyaa mis.. gapapa.. mav mis, jadi merusak latian..
Dosen 1 : gag kq .. yang penting km gapapa..
W : yya miss .. makasih..

Tapi, ternyata tanpa sepengetahuan w, ada yang memaksa keluar dari lengan baju w.... Tali !!!!

Romo : (muka sangat inosen dan terlihat tidak mengerti apaapa dengan kemunculan sebuah tali yang tibatiba, sambil aga sedikit menarik tali yang keluar dari lengan baju w) Ehh,, tali apa nih ??

Dosen 1, Dosen 2, dan yeyen yang masi ada di deket w ikutan penasaran sambil melongok, tali apakah yang dmaksut si Romo ini.

W : (keadaan masih lemes, setengah sadar, sambil menahan malu yang amat sangat) maaf mo,, ini tali b*a saya...

Ternyata yang ikutikutan nimbrung,, tali surga saya. Masyaolohh,, malunyaaa ....

Romo : (masih dengan muka inosen) ooaalahh ,, dikira apa.. haha..
Dosen 1, dosen 2, temen : (ketawa agak ditahan gitu, karena mereka masii gag enak dengan keadaan w yang mengenaskan, tapi pengen ketawa juga, soalnya si tali kepergok m Romo) ha ha ha ha ha ha ha ha..
W : (menahan malu,, sambil coba ngebenerin dibantuin yeyen) hehehehhehehhe ..


NB : inii kebodohan yang sungguh bikin w amat sangat maluuuuuuuu !!!! hahahhahahha... ampuunn ampuunn ...

2 comments:

Anonymous said...

CACAD.. gw ketawa mulu baca post u yang ini hahaahaha..

puT said...

hahahahha ..
kurang asyemm ..
untung w ama romony deket ..
jadi sebodo teuing dahh ...
=PP