November 26, 2008

ujian is cuming........jengjengjeng

Eh tau gag sih? Sebentar lagi gue muw final tez niyh.. huhuhu... Bahannya seabreg gtuw.. Iyalah namanya jg final tez..
Gue punya crita..
Waktu tanggal 14 November 2008 yang lalu, fakultas gue,,,(sastra inggris USD Jogja....Haghaghag) ngadain Potluck Party gtuh... Semacem pesta penyambutan bwt MaBa.. Uhm, teruus drez codeny Our village. So we must dress up like a villager right...???? And bring our own traditional food!!!
Ywdah aja gue pake baju mba" pnjaga warung kopi gitu.. Kain batik pendek n kebaya yang ngepress bgt(tapi swweeeaaarrr bukan gue yang mau pke baju beginian,,,bizny kagag ade baju lagi....n mnurut gue gue lebih mirip ama inem playan sexy....huhu,,..haghaghag...)
D potluck party ny..Gue du"k dket dosen" gtu... Truz gue ngbrol dengan salah satu dosen, namanya Miss Linda....

Gue : Miss gmana bjuku...??? Mirip inem playan sexy gag..???
Miss Linda : Haghaghag... Iy" mirip bgt... Tapi bgus kog..
Gue : (kege_eran) haghaghag....
Miss Linda : Eh nih nih saya punya cemilan....
temen" : wwwaaaa muw dong... mis baik hati y.....
Gue : makanan apaan tuh miss..?
Miss Linda : gag tau apaan.. Kliatannya ena y saya beli...hehehe...
Cindy(temen gue) : Miss nih aneh... haghaghag...
Gue : mank miss asalnya dari mana..??
Miss Linda : Cirebon....
Gue : (ngomong dlm ati,,tnpa expresi,, n aga" shock) wwaaaddd humtown gue jg niyh...
Cindy : Lhhhooohhh.... Si putrie juga dr crbon loh miss...
Miss Linda : aaah masa....???
Gue : Iy miss.... huhuhu... terharu niyh ktemu saudara setanah aer....(LEBAAAY ABZ!)
dlu miss skolahny dmana...???
Miss Linda : Saya nih y dari TK smp lu"s SMA d Santa Maria....
Gue : (shock lagi... itu jg skolah guuueeee!!!!)
Hah..??! owh.. aku jg skolah di situ loh miss...
miss,, knal pa guru SMP yg namany Pa Yacob gag...???
Miss Linda :Pa yacob??
Oooohhh yang ganteng itu yyaaahhh,,,???
guru paporit tuh.. Guru bhs indo kaan?? Dy t item" maniz gmana gitu... enak lagi ngajarnya.. Udah gitu dy tuh bersih... wangi lagi... haghaghaghag...
Gue : (shock u/ iank kskian kalinya...n berkata dlm ati,,,ntu bapa gue....! Gila exist juga bapa gue semasa mudany) Itu ayah saya miss....(sambil ngejerit! soalnya sound efectny kras banget! he9)
Miss Linda : (jauh lebih shock!) Hah??? kamu anaknya..??? udah segede gini..??? ya ampuuunn.... Pa yacob yang ganteng itu ayah kamu..???
Gue : (nutup tLinga dalam",,, bapa gue ganteng dy bilang....?) Ho'oh miss....


Dunia sempi banget siyh...
Gue masih gag nyangka klu miss Linda mantan murid bokap gue jadi dosen gue sekarang.... Haghaghag....

3 comments:

Poedjie Widjaja said...

Dasar gebleggg.
BAngga donk Udd bokap lo dibilang ganteng.
Langka lho!

Cah Pati said...

Jamu tetes pertama di Indonesia!!!
SPECIAL DIABETES & LUKA KRONIS
Terbuat dari 98% extrak Buah Tropis Indonesia Ditambah Sari Umbi Manggata dan 2% Deep sea Squalene.
SOMAN 1 adalah jamu tetes yang mampu menurunkan serta menstabilakan kadar gula dalam darah, sehingga penyakit diabetes mellitus dapat dipulihkan.

Segera Dapatkan Di RAdio PAs PAti
J.l Raya PAti Kudus Km-3 Pati
Telp. 0295-5505888
Hp : 081390074222

Cah Pati said...

SOMAN FORMULA MANGGATA 1

Jamu tetes pertama di Indonesia!!!
SPECIAL DIABETES & LUKA KRONIS
Terbuat dari 98% extrak Buah Tropis Indonesia Ditambah Sari Umbi Manggata dan 2% Deep sea Squalene.
SOMAN 1 adalah jamu tetes yang mampu menurunkan serta menstabilakan kadar gula dalam darah, sehingga penyakit diabetes mellitus dapat dipulihkan.
Konsumsi rutin SOMAN 1 terbukti mampu memperbaiki metabolism pencernaan, melancarkan peredaran darah, meremajakan sel-sel organ tubuh, meniongkatkan kemampuan sel darah dalam mengikat oksigen sehingga fungsi kerja jantung bekerja optimal.
SOMAN 1 sangat membant pasien lumpuh akibat stroke, pemulihan melalui perbaikan peredaran darah terbukti lebih efektif tanpa efek samping.
Dengan metabolism bekerja optimal maka penyakit gangguan pencernaan dapat disembuhkan dengan segera, fungsi organ bekerja baik maka gangguan lever (hepatitis A,B,C), gagal ginjal, prostat, ambeien, migrant, bronchitis, dapat dicegah dan disembuhkan. Pada beberapa kasus IMPOTENSIA akibat efek samping dari diabetes dapat dipulihkan bersamaan dengan normalnya kadar gula dalam darah.
SOMAN 1 terbukti baik untuk ibu mengandung, luka paska operasi cepat pulih dan membantu meningkatkan kualitas susu ibu sehingga berdampak antibody bayi meningkat.
SOMAN 1 juga baik dikonsumsi rutin untuk anak-anak balita, terbukti daya tahan tubuh meningkat, selera makan membaik, tubuh lebih padat, dan air muka segar kemerahan.

Sebagai obat luar , terbukti SOMAN 1 mampu mengatasi luka akibat kecelakaan, gigitan serangga, luka diabetes, luka penderita kusta, luka penderita HIV +, luka akibat tumor/kangker, herpes, jerawat, bisul, alergi kulit dll.

Aturan pakai / indikasi:
§ Gejala Diabetes :3 tetes 2xsehari
§ Diabetes :5 tetes3xsehari
§ Diabetes sudah suntik insulin :10 tetes3xsehari
§ Gangguan metabolism, ambeien :3-5 tetes2xsehari.
§ Sakit gangguan pencernaan(Maag) :5 tetes 3xsehari
§ kolesterol tinggi :3-5 tetes 2xsehari
§ Stroke ringan :3-5 tetes 2xsehari
§ Stroke berat/ lumpuh :5-10tetes 3xsehari
§ Lever/hepatitis A,B,C :10tetes 3xsehari
§ Gagal ginjal, ginjal bocor :5tetes 3xsehari
§ Darah tinggi/hipertensi : 3-5 tetes 2x sehari
§ Darah rendah :5-10 tetes 2x sehari
§ Asma/gangguan pernapasan :3-5 tetes 3xsehari
§ Alergi kulit dll :5-10 tetes 2x sehari
§ Menjaga stamina tubuh :3-5 tetes 1 atau 2x sehari
§ Meningkatkan kesuburan reproduksi :5-10 tetes 2x sehari
§ Obesitas/kegemukan :5-10 tetes sebelum sarapan padi saat perut kosong
§ Menaikan berat badan :3-5 tetes setiap habis makan
§ Anak-anak balita :1-2 tetes 1x sehari
§ Anak remaja :2-5 tetes 1x sehari
§ Orang tua :3-5 tetes 2x sehari
§ Kecanduan Narkoba :10 tetes 3x sehari

Untuk Obat luka luar:
§ Oleskan atau ditetesi langsung, 2 kali sehari dan luka jangan ditutup, darah kotor/ nanah akan keluar cepat, sehingga proses kesembuahan cepat
§ Pada luak karena kecelakaan bisa diencerkan 1:100, lalu disemprotkan (akan tersa pedih sekali melebihi pedih karena arak/alcohol)
§ Untuk merendam luka dikaki/tangan, 10-20 tetes + air secukupnya sampai terendam usahakan perendaman minimal 1 jam (lebih lama racun/darah kotor akan keeluar)
§ Jerawat/bisul/benjol akibat kelainan jaringan dioles setiap hari
§ Luka iritasi ambeien bisa langsung dioleskan.
§ Luka akibat terbakar langsung dioleskan, akan membantu meregenerasi sel, sehingga bekas luka bisa tidak kentara.

Kontra Indikasi: metabolism tubuh setiap orang berbeda-beda, sehingga ada beberapa orang yang merasakan gatal bila pemakainan terlalu lama/ dosis terlalu tinggi, maka kurangi pemakaian atau dosisnya.
Pada orang dengan sejarah pemakaian obat-obat kimia dalam jangka panjang, ada efek detok/buang racun, gejalanay gatal-gatal, faeces berwarna hitam,
Penderita hipertensi bila dimulai dengan dosis tinggi (5 tetes tau lebih) akan terasa jantung berdebar, kepala pusing, dikarenakan peredaran darah lancer, tetapi tidak berdampak buruk pada kesehatannya.

Cara minum untuk menghilangkan efek bau:
Bisa dicampur dengan juice buah, the hamgat, kopi hangat, air putih.
Bila merasa bau sangat menggangu bisa pakai kapsul kosong, tetesi lalu tutup dan langsung minum.

KEMASAN 10 ml ( 200 tetes )
Segera Dapatkan Di RAdio PAs PAti J.l Raya PAti Kudus Km-3 Pati Telp. 0295-5505888 Hp : 081390074222