November 28, 2008

meLacur alias melakukan curhat....!!!!!!!!

huwhf..............
Hari yang agak" nyantai hari ni. Udah muw ujian jadinya bnyak jam kosong.. Haghaghag...
uuuuhhhhmmm.....
Gue kan baru jadi mahasiswi sekitar 5 bulanan, gue sebagai maba gag muna dunk klu naksir ama senior...haghaghag..
to the point aj deeh. gue kan critany naksir gituwh ama senior... gue tau orangnya, udah gitu dpt nomer HPny, n s4 jg xmxan... Tapi unfortunately ada seorang lelaki yang tau kalu gue seneng m Si Senior it. Dan parahnya lelaki itu sukanya sok deket sok akrab m semua orang, trmsuk si Senior. Dan lelaki itu adalah Tukang Bakso di kantin kampus gue.....guuuubbrrraaag...!!!!!
Sekarang tiap gue dateng ke kantin dia mesti nanya" tentang si Senior. n kadang" dia ngomong pake toa gtu. Sengaja banget biar satu kantin denger kalu gue seneng m si Senior. Huuuuhhh...!!!
Emang salah satu faktor dia tau, y karena gue juga siiyh crita" m dia...
Tapi gue pikir dia bisa simpen rahsia...!! hua...... Salah besar...!!!!!
Ya udaah lah jadi pelajran aj... Lain kali tolong jangan lah engkau MelaCur dengan tukang Bakso!! It's a BIIIGGG SIIINNNSS.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: